histats.com

 


Ditonton 12 Juta Kali, Kakek Salat di Masjid Pakai Kursi, Videonya Tampar Warganet

 Perjuangan seorang kakek saat sedang salat di masjid baru-baru ini menampar warganet. Bagaimana tidak, sang kakek sampai harus menggunakan kursi demi bisa menuaikan ibadah salat.



Momen menggetarkan hati itu dibagikan oleh akun TikTok @fixsasi yang langsung masuk konten FYP atau "For Your Page". Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 12 juta kali dan mendapatkan 1,4 juta tanda suka.

"Sering ditegur langsung di depan mata, tapi kenapa belum berubah juga.. untuk diri sendiri," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (2/3/2022).

Dalam video, kakek itu tampak kesulitan berjalan. Ia begitu renta sehingga berjalan dengan begitu pelan di masjid. Sang kakek sendiri menuaikan di bagian luar masjid.

Sebelum salat, sang kakek terlihat mengambil sebuah kursi plastik. Ia menggunakan kursi sebagai bantuan agar dirinya bisa salat dengan lancar.

Tubuh sang kakek yang telah renta membuatnya kesulitan untuk berlutut dan bersujud. Alhasil, ia hanya bisa duduk di kursi dan membungkuk setiap hendak bersujud.

Viral Video Kakek Salat di Masjid Pakai Kursi Tampar Warganet. (TikTok)
Viral Video Kakek Salat di Masjid Pakai Kursi Tampar Warganet. (TikTok)

Semangat sang kakek dalam menuaikan ibadah salat di masjid dengan kondisi tubuhnya yang lemah membuat publik terharu. Banyak warganet yang merasa tertampar melihat teladan kakek tersebut.

Mereka juga menuliskan beragam doa untuk sang kakek sampai ikut bercermin diri. Warganet turut berjanji akan lebih rajin salat.

"Ku kira mereka berlebihan dalam beragama, ternyata akulah yang terlalu cinta dunia," komentar warganet.

"Aku yang sehat, walaupun enggak ninggal salat tapi sering banget nunda salat," aku warganet.

"Ya Allah rajinkanlah salatku," ungkap warganet.

"Gak tahu kenapa langsung nangis," tambah yang lain.

"Jadi malu sama diri sendiri gak sih kita?" tanya warganet.

"Yang sehat saja sering menunda salat, lihatlah ia yang telah tua namun tetap semangat mengejar akhirat dan pasrah akan urusan dunia," komentar warganet.

"Kakek, semoga sehat-sehat terus dan rezeki berlimpah ya. Amin," doa warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditonton 12 Juta Kali, Kakek Salat di Masjid Pakai Kursi, Videonya Tampar Warganet"

Post a Comment