histats.com

 


Duh! Curhat Suami Ngeluh Saat Istri Ngamuk Ditanya Jatah Bulanan Rp 350 Ribu Habis, Sekarang Malah Mau Kawin Lagi

 Curahan hati seorang laki-laki yang mempertanyakan uang jatah bulanan sang istri tengah ramai diperbicangkan.



Curhatan itu diungkapkannya melalui akun jejaring media sosial Facebook dan diunggah kembali oleh @pakde.brengos di Instagram pada Rabu 09 Maret 2022.

Kasih Jatah Bulanan Rp 350 Ribu

Pria anonim itu berkata memberikan jatah bulanan ke sang istri sebesar RP 350 ribu.

Dia pun mengeluh dan heran, sebab dalam waktu 25 hari uang itu sudah habis.

Sebagai seorang suami, dirinya mengaku bingung uang jatah bulanan tersebut sudah ludes dan menyebut sang istri boros.

"Sebagai suami kita heran dong gimana caranya kok boros gitu," ungkap pria itu seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (10/03/2022).

Istri Tak Terima

Pria itu pun bertanya ke istrinya perihal uang jatah bulanan dibelikan untuk apa saja.

"Ditanya dikemanain uang malah ngomel," kata suami itu.

Sang istri yang tak terima dengan pertanyaan itu mengomel dan mengamuk.

Tak sampai di situ saja, menurut keterangan pria itu sang istri bahkan sampai mengancam mogok masak.

Ingin Nikah Lagi

Mendapati istrinya berperilaku demikian, dia malah menyebut wanita yang menjadi pasangannya itu sebagai orang boros dan gampang marah.

Dengan hal tersebut, pria itu sampai mewajarkan seorang suami untuk mencari wanita lain.

"Udah boros gampang marah, wajarkan kalau suami mau cari pengganti atau nikah lagi," tutupnya.

Tanggapan Waragnet 

Curhatan pria itu lantas tersebar luas dan viral hingga menggegerkan di jagat media sosial.

Keluh kesah pria itu langsung mendapatkan beragam kritik pedas dari warganet.

"Rp 350 ribu untuk seminggu itu ngepas pak ya ampun," tulis @bayu***.

"Uang Rp 350 ribu kok mau nikah lagi," komentar @dhi***.

"Cukup pak kalau gue punya laki model begini gue kasih si***da daripada bikin pusing doang," tulis @rik***.

"Ciri-ciri suami yang harus dirukyah," ungkap @ria***.

"Rp 350 ribu sebulan. Maaf bapak segitu cuma buat bayar listrik aja kurang," imbuh @vit***.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh! Curhat Suami Ngeluh Saat Istri Ngamuk Ditanya Jatah Bulanan Rp 350 Ribu Habis, Sekarang Malah Mau Kawin Lagi"

Post a Comment