histats.com

 


Gak Level Pamer Harta, Viral Momen Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Santai Makan di Warteg, Publik: Crazy Rich Sesungguhnya

 Penahanan Indra Kenz dan Doni Salmanan membuat kaum crazy rich Tanah Air terus menjadi sorotan. Mulai dari seberapa banyak harta yang dimiliki, sumber kekayaan mereka, hingga tingkah laku para sultan, semua menjadi topik yang disorot oleh warganet.



Namun belakangan publik seperti menetapkan batas antara crazy rich yang sesungguhnya atau tidak. Warganet menyoroti bahwa kaum konglomerat sejati justru tidak terlalu suka memamerkan harta seperti yang kerap dilakukan Indra Kenz atau Doni Salmanan sebelum tertangkap.

Salah satu nama crazy rich yang belakangan disorot adalah bos jalan tol, H Mohammad Jusuf Hamka. Pebisnis kawakan ini menjadi sorotan warganet karena sikapnya yang begitu sederhana, bahkan tidak ragu untuk makan di warteg pinggir jalan.

Meskipun Jusuf Hamka tetap mendatangi warteg dengan mobil mahalnya, namun pembawaannya begitu sederhana dan bersahaja, yang tentu sukses memikat hati warganet.

"Crazy Rich sesungguhnya," puji pemilik akun TikTok @yopitempomona yang memviralkan momen Jusuf Hamka makan di warteg. "Beliau adalah H. Mohammad Jusuf Hamka, bos jalan TOL."

Tampak Jusuf Hamka yang turun dari mobilnya dan tanpa canggung memesan makanan di sebuah warteg. Ia lantas terlihat lahap menyantap makanan yang dipesannya, dengan ditemani segelas teh panas.

Jusuf Hamka santai saat makan di warteg. (Instagram/@kepoin_trending)
Jusuf Hamka santai saat makan di warteg. (Instagram/@kepoin_trending)

"Kehidupan keseharian Beliau sangat sederhana, bahkan sifat beliau ditanamkan ke anak-anaknya," tutur pemilik konten, seperti dikutip Suara.com pada Kamis (17/3/2022).

"Pesan moral: Tabunglah apa yang kau punya sekarang, untukmu dan keluargamu. Tidak apa redup hari ini, kelak akan bersinar di lain hari," imbuhnya.

Video yang kembal diviralkan melalui akun Instagram @kepoin_trending ini langsung mendapat banyak komentar warganet. Banyak warganet yang mengagumi kesederhanaan pengusaha kelahiran 1957 tersebut.

"Ya orang kaya beneran kebanyakan biasa aja, kaga pamer-pamer. Orang kaya baru, itu yang pamer-pamer. Kaget tetiba duitnya banyak. Niat sih pengen memotivasi orang ya, tapi malah pamer jatohnya," komentar warganet.

"HM. Yusuf Hamka 5M sehari tapi tetap rendah hati, sederhana,... dan ga petantang petenteng pamer harta kayak anak bau kencur," kata warganet.

"Dan percayalah daripada dapat rekom dari IG-IG kulineran, mending pantengin aja warung-warung yang dikunjungin bapak-bapak rich ini.. dijamin enaknyaa...," ujar warganet yang malah fokus pada pilihan tempat makan Jusuf Hamka.

"Indra kenz, doni juga kayak gini kok... dikantin Rutan nantinyaaa," seloroh warganet.

"Berarti jalur aku dah bener. Belum crazy rich tapi dah seneng makanan warnas ato warteg..," timpal yang lainnya.

Video selengkapnya bisa ditonton di sini.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Level Pamer Harta, Viral Momen Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Santai Makan di Warteg, Publik: Crazy Rich Sesungguhnya"

Post a Comment