histats.com

 


Hanya Punya Satu Tangan, Penjual Gorengan Ini Tempel Adonan ke Ketiak Sebelum Digoreng

  Sebuah video memperlihatkan seorang penjual gorengan yang menempelkan adonan ke ketiaknya sebelum dimasukkan ke dalam wadah penggorengan viral di media sosial.



Momen penjual gorengan menempelkan adonannya ke ketiak ini diketahui terjadi di India. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @bang_azzim tersebut, penjual gorengan tersebut dengan santainya menempelkan adonan di ketiaknya sebelum digoreng.

Seperrti yang terlihat dalam video, ia terpaksa  'mencetak' adonan karena kekurangan fisik yang dimilikinya. Tangannya yang berfungsi hanya satu.

Video ini pun viral dan menuai beragam reaksi dari netizen. Meski banyak yang merasa jijik, namun tak sedikit netizen yang turut mengucap syukur karena diberi anggota tubuh yang lengkap.

"Gak bisa berkata apa-apa karena bertentangan sama fisik dan rezeki seseorang. Terima kasih yaAllah atas kesempurnaan hidup ini," komentar seorang netizen.

"Astaghfirullah, semoga sehat selalu ya pak. Dilancarkan rezekinya, banyak di luaran sana yang pura-pura lumpuh tapi bapak luar biasa perjuangannya," komentar netizen lainnya.

Namun, belakangan diketahui, pria dalam video tersebut tidak sungguhan menjual gorengan yang sudah ditempelkan ke ketiak tersebut. Sebenarnya, video yang beredar tersebut adalah cuplikan film komedi India.

Jadi, gorengan yang ditempelkan ke ketiak tersebut tidak benar-benar dijual atau dimakan oleh siapa pun.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Punya Satu Tangan, Penjual Gorengan Ini Tempel Adonan ke Ketiak Sebelum Digoreng"

Post a Comment