histats.com

 


Ibu Muda Gorok Anak Kandung, Ini Tampangnya

 Seorang ibu muda bernama Kanti Utami (35) warga Kompleks Sokawera RT 03/02 Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah tega menggorok anak kandungnya sendiri.



Peristiwan pembunuhan itu terjadi Minggu (20/3/2022), setelah shalat shubuh, dan diketahui oleh tetangga setelah seorang anggota keluarga yang serumah berteriak minta tolong.

Tetangga pelaku Novi (42) mengatakan, Kanti Utami menganiaya tiga anaknya menggunakan senjata tajam. Saat ditemukan ketiga anaknya terbaring dan tergeletak di kamar dengan kondisi luka-luka.  



"Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan 3 anaknya mengalami luka-luka serius," kata Novi, Minggu (20/3/2022).

Sedangkan anak kedua berusia enam tahun tewas lantaran lehernya digorok hampir putus oleh ibu kandungnya sendiri. 

Sedangkan kedua anak lainnya yang pertama dan ketiga selamat dan hingga saat ini masih dirawat di RS Siti Aminah Bumiayu.

Novi merincikan, ketiga anaknya yaitu anak kedua Ataya mengalami luka di leher dan meninggal dunia. Kemudian kakaknya yang perempuan Sakhi (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki Emir (4,5) mengalami luka dibagian lehernya.

"Alhamdullilah nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu. Namun yang nomor dua meninggal dunia," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Iwan, warga Sokawera yang turut mendobrak rumah Kanti Utami. 

Ia menuturkan, habis salat Subuh, ia mengeluarkan motor. Tiba-tiba ia mendengar ribut-ribut dan jeritan anak di rumah Kanti Utami. 

Setelah mendobrak masuk, Iwan melihat anak terluka parah dan ada yang terlentang. Ia pun menolong anak itu dengan membawanya ke Puskesmas.

Ia mengenal Kanti Utami sebagai perias pengantin dan suaminya berada di Jakarta. “Orangnya diem, jarang ngobrol,” ujarnya.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar Kanti membuat pengakuan usai membunuh anaknya. Berbicara dari dalam sel penjara, dia mengaku ingin menyelamatkan anak-anaknya. Meski dengan cara yang salah, dia meyakini kematian anak-anaknya adalah jalan terbaik.

"Saya ingin menyelamatkan anak-anak saya biar enggak hidup susah. Enggak perlu ngerasain sedih. Harus mati biar enggak sedih kayak saya," katanya dalam video tersebut.

Dia mengaku selama ini kurang kasih sayang. Dia mengaku sudah tidak sanggup lagi hidup dengan ekonomi yang pas-pasan. Apalagi, dia mengaku suaminya sering menganggur.

"Saya ini enggak gila. Pengin disayang sama suami, suami saya sering nganggur. Saya enggak sanggup lagi kalau (suami) kontraknya habis terus nganggur lagi," akunya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tegal, dan kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Muda Gorok Anak Kandung, Ini Tampangnya"

Post a Comment