Ini Tampang Ibu Muda yang Gorok Anak Kandung di Brebes

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Tampang Ibu Muda yang Gorok Anak Kandung di Brebes

Sunday, March 20, 2022 | March 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T03:11:16Z

 


 Warga Kompleks Sokawera RT 03/02 Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, Minggu (20/3/2022), dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan. Mereka pun berbondong-bondong melihat TKP (Tempat Kejadian Perkara), yakni rumah Kanti Utami (35), yang telah tega menggorok anak kandungnya sendiri.



Tetangga korban Novi (42) mengungkapkan, awal diketahui kasus pembunuhan, usai salat subuh dimana salah satu anggota keluarganya yang masih serumah berteriak minta tolong, hingga mengundang warga lainnya mendatangi lokasi kejadian.

Ini Tampang Ibu Muda yang Gorok Anak Kandung di Brebes (1)
Kanti Utami (35) diamankan di Mapolsek Tonjong. (foto istimewa)

"Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan 3 anaknya mengalami luka-luka serius," kata Novi, Minggu (20/3/2022).

Novi mengungkapkan, ketiga anaknya yakni anak kedua Ataya mengalami luka di leher dan meninggal dunia. Kemudian kakaknya yang perempuan Sakhi (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki Emir (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya.

"Alhamdullilah nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu. Namun yang nomor dua meninggal dunia," ungkapnya.

Ini Tampang Ibu Muda yang Gorok Anak Kandung di Brebes (2)
Kanti Utami (35) diamankan. (foto istimewa)

Hal senada diungkapkan Iwan, warga Sokawera yang turut mendobrak rumah Kanti Utami. Ia menuturkan, habis salat Subuh, ia mengeluarkan motor. Tiba-tiba ia mendengar ribut-ribut dan jeritan anak di rumah Kanti Utami. Setelah mendobrak masuk, Iwan melihat anak terluka parah dan ada yang terlentang. Ia pun menolong anak itu dengan membawanya ke Puskesmas.

Ia mengenal Kanti Utami sebagai perias pengantin dan suaminya berada di Jakarta. “Orangnya diem, jarang ngobrol,” ujarnya. (*)

×
Berita Terbaru Update