Mengenal Suami dari Ibu Muda yang Gorok 3 Anaknya di Brebes, Ternyata Ini Pekerjaanya Dulu

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengenal Suami dari Ibu Muda yang Gorok 3 Anaknya di Brebes, Ternyata Ini Pekerjaanya Dulu

Wednesday, March 23, 2022 | March 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T11:30:29Z

 


 Setelah berbagai fakta Kanti Utami alias ibu muda asal Brebes yang tega menggorok 3 anak kandungnya mulai terkuak, kini sosok sang suami juga tidak luput dari sorotan.



Kanti Utami menjadi bahan perbincangan usai secara sadis menghabisi nyawa salah satu anak kandungnya yang masih belia dengan sangat keji, yakni digorok.

Aksi sadis Kanti Utami ini terjadi di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah pada Minggu 20 April 2022 sekitar pukul 04.30 WIB.

Ia menganiaya 3 anaknya di dalam kamar menggunakan benda tajam, satu di antara ketiganya dikabarkan meninggal dunia dengan kondisi leher nyaris putus.

Kemana sang suami, ketika peristiwa tragis itu menimpa 3 anaknya yang masih sangat belia? Berikut informasi terkait sosok suami Kanti Utami.

Sosok suami dari Kanti Utami alias ibu yang telah menggorok 3 anak kandungnya itu dulu pernah bekerja sebagai penjaga keamanan alias Satpam.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, ayah dari 3 anak malang yang menjadi korban kekejaman ibu kandung sendiri itu dikabarkan beralih profesi menjadi wiraswasta.

Kendati demikian, belum ada keterangan pasti terkait bidang apa yang digeluti. Namun, kabarnya sang suami mengadu nasib di Ibukota Jakarta.

Pekerjaan suami Kanti Utami ini terungkap melalui keterangan salah satu saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang Malang Terkini kutip dari laman Kabar Tegal, suami Kanti Utami berinisial AL.

"Dulu pernah bekerja sebagai satpam, namun kabar terakhir suami yang bersangkutan beralih wiraswasta," ujar Kapolsek sebagaimana dikutip Malang Terkini dari Kabar Tegal pada Rabu, 23 Maret 2022.

Itulah informasi mengenai suami dari sosok ibu muda asal Tonjong, Brebes, Jawa Tengah alias Kanti Utami yang tega menggorok 3 anaknya.***

×
Berita Terbaru Update