histats.com

 


Momen Ayah Gendong Putranya Saat Tunaikan Ibadah Salat di Masjid Mendadak Viral

 Video seorang ayah yang menggendong putranya saat salat di masjid mendadak viral di media sosial. Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, video viral ini telah ditonton sebanyak 5, 3 juta kali. 



"Bagaimana menurut kalian? Hanya yang sudah punya anak yang bisa memahami," tulis pengunggah dalam caption videonya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (27/03/2022).

Rekaman video memperlihatkan seorang ayah yang menggendong putranya berada di dalam masjid. Ayah tersebut menggendong putranya di depan dadanya. 

Sang putra tampak tenang sambil meminum air yang ada di dalam dot di mulutnya. Sementara suasana di dalam masjid tengah ramai oleh jamaah pria. 

Ada jamaah pria yang sedang menunaikan salat, duduk sambil berdoa maupun hanya sekadar duduk beristirahat di sana. Sama seperti jamaah yang lain, ayah yang menggendong putranya juga hendak menunaikan ibadah salat. 

Ayah itu rupanya salat sembari menggendong putra kecilnya di depan. Ayah tersebut tetap berusaha khusyuk menunaikan ibadah salatnya meskipun sambil menggendong sang putra. 

Ayah ini dengan sabar meletakkan sang putra di depannya sewaktu dia melakukan gerakkan salat duduk di antara dua sujud. Ketika ayah itu akan berdiri lagi sesudah sujud, dia dengan sabar mengangkat sang putra supaya tetap digendongnya. 

Momen seorang ayah salat sambil gendong putranya (TikTok m.a.r.0102)
Momen seorang ayah salat sambil gendong putranya (TikTok m.a.r.0102)

Momen seorang ayah menggendong putranya saat menunaikan ibadah salat menarik perhatian beberapa jamaah pria yang ada di dalam masjid. Mereka terlihat kagum dengan apa yang dilakukan oleh ayah satu ini. 

Pengunggah video berpendapat bahwa cara ayah itu dalam menjaga dan mendidik putranya dapat memberi motivasi bagi yang lain. 

"Caramu dalam menjaga dan mendidik anakmu akan memotivasi yang lain," tulisnya. 

Warganet yang menonton video itu langsung membanjiri kolom komentar untuk memberi tanggapan. 

"Cowok ganteng banyak, cowok kaya banyak. Tapi cowok yang patuh sama agamanya itu langka. Kepengen banget seperti bapaknya," kata salah satu warganet. 

"Itu alternatif biar anaknya enggak lari-lari ganggu yang lain atau takutnya keluar masjid bahaya," sahut yang lain.

"Enggak apa-apa kok salat sambil gendong debay. Rasulullah juga pernah melakukan hal demikian juga," imbuh lainnya.

"Aku terharu ya Allah beruntung sekali istrinya," ungkap warganet lain. 

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Ayah Gendong Putranya Saat Tunaikan Ibadah Salat di Masjid Mendadak Viral"

Post a Comment