histats.com

 


Tak Habis Pikir, Mantan Suami Tega Ambil Semua Barang Seserahan Usai Bercerai, Ibu-ibu Tetangga Kompak Nyorakin

 Perceraian dalam sebuah hubungan rumah tangga kadang memang tidak bisa dihindari. Meski sudah berjanji untuk sehidup semati, nyatanya beberapa pasangan memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka di tangan hakim pengadilan.



Hal itu pula yang dialami oleh pasangan suami istri di video viral berikut ini. Namun perceraian pasangan yang disebut berada di salah satu wilayah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini sukses menjadi sorotan karena tingkah tak biasa sang mantan suami.

Dikutip dari Instagram @memomedsos yang memviralkan kembali konten tersebut, si mantan suami dengan tega mengambil kembali barang-barang yang dulu diberikan sebagai seserahan.

Bahkan pihak mantan suami sampai membawa sebuah mobil pick up untuk mengangkut barang-barang seserahan tersebut. Termasuk seserahan yang berukuran besar seperti lemari juga ikut dikeluarkan dari rumah mantan istrinya.

Mantan suami ambil kembali barang seserahan usai bercerai dengan istri, langsung disoraki oleh ibu-ibu tetangga yang menonton. (Instagram/@memomedsos)
Mantan suami ambil kembali barang seserahan usai bercerai dengan istri, langsung disoraki oleh ibu-ibu tetangga yang menonton. (Instagram/@memomedsos)

"Lagi viral... barang seserahan di ambil lagi setelah cerai," tulis @memomedsos, dikutip Suara.com pada Rabu (30/3/2022).

Aksi mengambil kembali barang-barang seserahan dari dalam rumah sang mantan istri ini bahkan menjadi tontonan masyarakat sekitar. Ibu-ibu tetangga tak ragu menyoraki dan mencemoohnya, namun aksi tak biasa pihak mantan suami itu tetap dilanjutkan.

"Ya Allah... Amit-amit jabang bayi, ya Allah!" seru ibu-ibu yang tampak memadati sekitar rumah sang mantan istri. Teriakannya begitu kencang dan kompak terdengar di video tersebut.

"Amit-amit ya Allah. Kok ra isin (Kok nggak malu)?!" imbuh mereka lagi sambil menyoraki lebih kencang. "Astaghfirullah! Amit-amit jabang bayi!"

Video yang semula beredar di Facebook ini tentu langsung menjadi sorotan banyak warganet. Apalagi karena beredar informasi dari pengunggah konten bahwa pihak mantan suami selama ini kerap bertindak kasar, tetapi mendadak tidak terima saat digugat cerai.

"Cowok nggak malu, sudah punya anak istri tapi nggak bisa menafkahi, bisanya menyakiti saja. Suka main kasar ke istrinya, eeeh setelah dicerai malah tidak terima dan barang-barang seserahan diambil," tulis pemilik akun Facebook "Nok Ipeh" dalam bahasa Jawa.

Mantan suami ambil kembali barang seserahan usai bercerai dengan istri, langsung disoraki oleh ibu-ibu tetangga yang menonton. (Instagram/@memomedsos)
Mantan suami ambil kembali barang seserahan usai bercerai dengan istri, langsung disoraki oleh ibu-ibu tetangga yang menonton. (Instagram/@memomedsos)

Warganet tentu langsung meninggalkan beragam komentar atas sikap tak biasa pihak mantan suami ini.

"Laki perhitungan, bagus deh mending cerai aja," komentar warganet.

"Di Sulsel, setinggi-tingginya dan semahal-mahalnya uang panai (MAHAR) belum pernah ada kejadian memalukan seperti ini," ujar warganet lain.

"Ini pasti dulu kalo pacaran, kalo putus, uang jalan, nonton, minta balikin," kata warganet.

"Lumayan buat seserahan calon bini kedua. Dapat barang preloved dari bini pertama," sindir warganet.

"Kompak banget... yeeeeaaay... mana Tim sorak-sorak," puji warganet terhadap para tetangga yang menyoraki pihak sang mantan suami tersebut.

"Malu njir di sorakin 1 kampung wkwkwkwk," imbuh warganet.

"Lah barang serahan kan jadi hak milik keluarga istri lah atau istrinya. Buset dah," timpal yang lainnya.

Video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Habis Pikir, Mantan Suami Tega Ambil Semua Barang Seserahan Usai Bercerai, Ibu-ibu Tetangga Kompak Nyorakin"

Post a Comment