Tragis! Usai Diperkosa dan Dihabisi Mantan Pacar, Gadis 16 Tahun di Siak Dikubur Sedalam 40 Centimeter

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tragis! Usai Diperkosa dan Dihabisi Mantan Pacar, Gadis 16 Tahun di Siak Dikubur Sedalam 40 Centimeter

Monday, March 28, 2022 | March 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T16:34:43Z

 


 Tragis betul nasib yang menimpa VRM, gadis 16 tahun asal Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Siak, Provinsi Riau.



Setelah dilaporkan hilang selama 4 hari sejak Rabu 2 Februari 2022, perempuan yang masih duduk dibangku SMA itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Minggu, 6 Februari 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari hasil penyelidikan polisi, VRM ternyata tewas di tangan mantan kekasihnya, SAS (16). Biadabnya lagi, sebelum dibunuh dan dikubur, korban sempat diperkosa oleh pelaku.

Pemerkosaan yang berujung pembunuhan itu berawal saat korban hendak meminjam uang Rp500.000 kepada pelaku. Pelaku lantas membawa korban ke kebun sawit di Kampung Benteng Hilir.

Disitu, korban kemudian diperkosa lalu dicekik hingga lemas. Tak sampai disitu, pelaku kemudian menyayat urat nadi tangan korban dengan pisau. Hal itu dilakukan seolah-olah korban meninggal karena bunuh diri.

Setelah memastikan kalau korban tewas, pelaku kemudian meminjam cangkul tetangga untuk mengubur jasad korban sedalam 40 sentimeter.

Jasad VRM pertama kali ditemukan HD yang tak lain ayah tiri pelaku. Saat itu, saksi mencium baru busuk di lokasi. Setelah dicari sumber bau itu, saksi menemukan mayat korban yang terkubur sedalam 40 centimeter.

Penemuan jadas VRM itu kemudian dilaporkan ke polisi yang langsung melakukan olah TKP. Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, hari itu juga polisi menangkap pelaku sekitar pukul 23.00 WIB.

“Pelaku mengakui perbuatannya dilakukan seorang diri tanpa diketahui oleh orang lain maupun teman-teman korban,” kata Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto.

Saat ini, untuk mempetanggungjawabkan perbuatannya, pelaku sudah mendekam di sel tahanan sementara di Mapolres Siak. “Ancaman hukuman penjara paling singkat 10 tahun dan paling lama 20 tahun atau dipidana mati,” tegasnya.***

×
Berita Terbaru Update