histats.com

 


Usai 'Raja Jin', Dede Inoen Kini Kenyang Makan 'Ratu Jin', Nikmat Disantap Pakai Kecap

 Usai viral beberapa waktu lalu karena aksinya memakan ‘raja jin,’ YouTuber Dede Inoen kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini, pria asal Cianjur, Jawa Barat tersebut tampak berburu dan menyantap ‘ratu jin’ penunggu makam keramat.



Dalam video yang disaksikan Indozone di kanal YouTube miliknya, Dede Inoen tampak membelah dan menyusuri hutan. Dia mengatakan burunannya itu suka berada di tempat-tempat yang lembab dan penuh pepohonan.

“Biasanya ratu jin gak jauh dari tempat-tempat seperti ini temen-temen, ada kuburan, ada sungai, ada pohon besar, serta bebatuan,” ujarnya dalam video yang diunggah Sabtu, (5/3/2022) itu.

Setelahnya Dede tampak terus menyusuri hutan dan berhenti di suatu tempat. Saat itu Dia merasakan kemunculan ‘ratu jin’ sudah begitu dekat, namun dia perlu cara tambahan untuk memanggilnya keluar. 

“Tanda tanda ‘ratu jin’ akan muncul. Tapi kita perlu bersiul. Biasanya kalau kita suka siul-siul di dalam hutan, bakal nampak temen-temen makhluk-makhluk gaib,” sambungnya.

Dan benar saja, tak lama setelah berkali-kali bersiul, Dede menemukan ‘ratu jin’ sedang santai hinggap di salah satu rumpun bambu. Dede pun kemudian membaca mantra sehingga ‘ratu jin’ kalah dan bisa dimasaknya.

 Dede Inoen makan ratu jin (YouTube/Dede Inoen)
Tangkapan layar video Dede Inoen makan ratu jin (YouTube/Dede Inoen)

Untuk mengolah makhluk aneh tersebut, Dede sendiri menyiapkan kayu bakar dan sejumlah bumbu. ‘Ratu jin’ itu kemudian dibakar tanpa ampun olehnya dan disantap dengan lahap pakai tambahan kecap

Dede menyebutkan daging ‘ratu jin’ memiliki aroma yang luar biasa, rasanya gurih dan sangat nikmat.

“Dagingnya itu tebel teman-temen. Kalau ‘raja jin’ banyak kulitnya. Ratu jin ini lebih banyak dagingnya. Meskipun alot dia gurih. Nikmat temen-temen,” katanya.

Sosok ‘ratu jin’ yang disantap Dede pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak hanya meributkan bentuknya yang aneh, warganet pun dibuat terpingkal sebab mengetahui sosok misterius yang dimasak Dede itu tak lain hanyalah daging bebek. 

“Gue ngakak pas bang Dede Inoen bilang daging bebek Ee ratu jin wkwk,” tulis akun VanessaChannel. 

“Lucu pas Dede Inoen salah ngomong daging bebek, hehe, semangat terus Dede Inoen kontennya sangat menghibur,” timpal akun Nanang Pratama. 

Ya, seluruh video masak unik yang diproduksi Dede tak lain hanyalah untuk hiburan semata. ‘Ratu jin’ yang disantapnya merupakan daging bebek yang yang dimodifikasi dengan ditempel mata, gigi, dan ekor. 


 

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai 'Raja Jin', Dede Inoen Kini Kenyang Makan 'Ratu Jin', Nikmat Disantap Pakai Kecap"

Post a Comment