Video Manajer Pukul Kasir Wanita Viral, Begini Tanggapan Pihak Indomaret

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Video Manajer Pukul Kasir Wanita Viral, Begini Tanggapan Pihak Indomaret

Friday, March 25, 2022 | March 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T04:19:33Z

 


 Dugaan kekerasan terjadi di salah satu cabang Indomaret di Pekanbaru. Hal itu diketahui dari sebuah video yang viral di aplikasi Tiktok. Terlihat, seorang kasir wanita mendapat perlakuan kasar dari seorang pria yang diduga menjabat sebagai manajer.



Sang manajer memukul kasir wanita tersebut berkali-kali tanpa perlawanan. Meskipun sempat coba dilerai oleh pegawai laki-laki, namun manajer tersebut terus melakukan pemukulan.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mendesak pihak Indomaret untuk bersikap tegas untuk mengusut kasus tersebut. Tak hanya itu, sebagian besar warga net juga mengancam tidak akan berbelanja di mini market itu.

“Kalo gk bisa usut tuntas ini kasus, kita bakal boikot.. gak bakal kita belanja di indomaret,” ujar akun @erlinwidya.

“Ini gimana manusia kayak gini bisa jadi manager, itu udah melakukan kekerasan lo, tolong buat pihak indomaret bisa lebih ditindak lanjuti,” tulis akun @citacitraa.

Sementara itu Humas PT Indomarco Prismatama, Anna Nenny Kristyawanti mengungkap pihaknya telah melakukan penelusuran terkait video yang beredar. Ia pun membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

Ia menyebut, antara manajer dan kasir dalam video itu memiliki hubungan pribadi sebagai pasangan kekasih sejak tahun lalu.

“Pelaku dan korban menjalin hubungan sejak tahun 2021,” ujarnya, Kamis (24/3/2022).

Anna Nenny pun menegaskan bahwa konflik antar keduanya tidak memiliki sangkut paut dengan pekerjaan secara profesional.

Meskipun begitu, pihak Indomaret dikatakan Anna tetap memberikan sanksi tegas terhadap segala bentuk kekerasan yang terjadi di lingkungan pekerjaan.

“Tindakan yang dilakukan pelaku merupakan pelanggaran perusahaan tingkat 6 dengan sanksi pemutusan hubungan kerja bagi yang melanggar,” tuturnya. [KM-06]

×
Berita Terbaru Update