Viral Indra Kenz Kenakan Baju Tahanan, Warganet: Ternyata Tuhan Tidak Bingung Kawan

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Indra Kenz Kenakan Baju Tahanan, Warganet: Ternyata Tuhan Tidak Bingung Kawan

Sunday, March 6, 2022 | March 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T09:36:36Z

 


 Indra Kesuma alias Indra Kenz, telah resmi menjadi tersangka dalam kasus dugaan investasi bodong Binomo. Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri.



Di media sosial, viral sebuah potret yang menunjukkan Indra Kenz tengah mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Dalam potret yang diunggah akun @insta.nyinyir, Crazy Rich Medan itu berdiri diapit oleh lima orang di sisi kanan dan kirinya.

Di potret tersebut, Indra Kenz tengah berdiri dengan wajah yang dinilai sangat lesu oleh warganet.

Lesu

Lesu

"Lesu banget ngab," ledek @gianreza_.

"Masih sakit yg kmrn mungkin jd lesu ," timpal @galery_fash03.

Tuhan Tidak bingung

Tuhan Tidak bingung

Tidak sedikit juga yang menyindir Indra Kenz soal pernyataannya saat menyebut bahwa Tuhan tidak mampu memiskinkan dirinya karena bingung.

"Ternyata Tuhan ga pernah bingung kawan...skg bagian kawan yg bingung ," tulis @e3mdea.

"Tuhan tidak pernah bingung brodii, bukan sepertimu yang bingung saat kehilangan segalanya..," timpal @onichan.shinosuke.

"Tuhan ga bingung kok , cuma nunggu waktu yg tepat aja ," tambah @ayu.febriazhara.

Tak Bisa Jatuh Miskin

Tak Bisa Jatuh Miskin

Sebelumnya, Indra Kenz memang pernah membuat heboh warganet gara-gara pernyataannya yang menyebut Tuhan bingung dan tak bisa mengubah nasibnya kembali jatuh miskin.

"Kira-kira kalau Tuhan mengubah nasib gue kembali jatuh miskin gimana ya? Nih, nih nih, enggak bisa, nih. Kenapa? Karena ketika gue sombong, gue pamer ya, kan? Udah mau dibuat Tuhan aku miskin. Tiba-tiba baik aku, beramal, bersedekah, bantuin orang, nah bingung," kata Indra Kenz.

"Habis itu dikasihlah aku makin kaya ya, kan? Dapatlah rezeki itu, sombong lagi aku, pamer ya, mau dimiskinkan lagi, beramal lagi aku, bersedekah lagi. Makanya Tuhan pun bingung mengambil keputusan, woi enggak tahu nih mau diapain aku ini? Ha ha ha!" sambung Indra Kenz.

×
Berita Terbaru Update