Viral Kasir Indomaret Dipukuli Atasan Secara Brutal Saat Sedang Bekerja, Netizen: Jangan Mau Damai

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Kasir Indomaret Dipukuli Atasan Secara Brutal Saat Sedang Bekerja, Netizen: Jangan Mau Damai

Thursday, March 24, 2022 | March 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T11:27:59Z

 


 Di media sosial saat ini sedang viral video pemukulan terhadap seorang kasir indomaret. Pemukulan tersebut diduga dilakukan oleh atasan korban.



“Kekerasan Terhadap salah satu kasir indomaret di cabang pekanbaru yang dilakukan oleh manager...” tulis akun twitter @SaveKasirPku yang ikut mengunggah video pemukulan tersebut.

Kejadian yang diduga terjadi di salah satu cabang indomaret di Pekanbaru, Riau, tersebut memperilhatkan seorang lelaki yang memukul seorang perempuan.

Lelaki tersebut diduga merupakan manager Indomaret, sedangkan korban merupakan kasir. Dalam video terlihat lelaki gempal tersebut memukul bagian kepala dan lengan korban. Tidak hanya sekali, namun berkali-kali.

Pelaku sebenarnya sempat dipisahkan oleh seorang lainnya yang ada dalam video tersebut, namun pelaku Nampak tak peduli dan kembali memukul kasir perempuan itu. Sementara itu, sang kasir nampak tak berdaya melawan.

Kejadian yang viral di TikTok dan Twitter tersebut segera mendapat hujatan dari para warganet.

“Yuk usut tuntas, jangan mau damai. Geram banget liatnya asli” tulis akun @areajulid yang ikut membagikan tangkapan layar peristiwa tersebut.

“Aku kasih tau ya. Kasir tuh kerjaannya berat, berdiri terus, kerja berjam-jam, belum lagi kalau ada barang hilang dia harus nombokin. Kalau kasirnya salah, ya dibilangin baik-baik. Bisa jadi pak manajer belum tentu kuat kalau disuruh jadi kasir” tulis akun @Mahd***

“gila ya tu managernya gk tau itu cewek ya gk brani ngelawan mentang" karyawan nya diem seenaknya aja ngelakuin yg semena", coba dia yang jadi kasir dikira gk berat apa kerjaan jadi kasir. smoga masalah ini segera dapat keadilan” akun @nindyfe*** mengomentari.

“Jangan mau jalur kekeluargaan, kalian bukan keluarga” kata @MeeBeeH***

“Sama2 bekerja di perusahaan orang gayanya kek boss. Paling besok bikin klarifikasi dan minta maaf, mental kardus.” seloroh akun @Mons***

×
Berita Terbaru Update