VIRAL Kisah Pernikahan Online Antar Negara, Suami Mexico dan Istri Asal Indonesia, Banjir Komentar

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL Kisah Pernikahan Online Antar Negara, Suami Mexico dan Istri Asal Indonesia, Banjir Komentar

Sunday, March 27, 2022 | March 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T05:23:36Z

 


 Viral di media sosial mengenai sebuah pernikahan yang digelar antara mempelai pria dan wanita berbeda negara melalui akad nikah secara online.



Dari kabar yang beredar, diketahui jika kedua pasangan tersebut melakukan pernikahan yang dilakukan melalui sambungan aplikasi Zoom Online.

Bahkan, Pasangan ini semakin menjadi perbincangan publik lantaran jauhnya jarak yang memisahkan antara sang suami yang berasal dari Mexico dan istri asal Indonesia.

Dilansir dari akun instagran @viral62com mengunggah sebuah video pernikahan online melalui Zoom Meeting yang diadakan oleh pria asal Mexico dan wanita asal Indonesia, Senin (28/3/2022).


Dalam unggahan tersebut, terlihat calon mempelai pria dengan mengenakan setelan jas berwarna biru tengah duduk didepan sebuah laptop untuk menjalani pernikahan melalui zoom meeting.

Di sisi lain, terlihat wanita yang mengenakan pakaian pengantin serba putih dengan tak tertinggal menggunakan sebuah cadar yang menutupi wajahnya seraya memegang sebuah buket bunga di tempat yang berbeda.

Pernikahan tersebut sebelumnya diketahui telah terjadi sebulan lalu tepatnya pada 20 Februari 2022 silam.

Setelah keduanya resmi menikah, sosok wanita tersebut pun berpose dengan memegang buku nikah di depan sebuah layar proyektor yang memperlihatkan sang suami asal Mexico yang berada jauh di negara asalnya.

Unggahan tersebut pun lantas mendapatkan banjir komentar dari banyak netizen.

Viral di Medsos pernikahan antar negara yang dilakukan secara Online
Viral di Medsos pernikahan antar negara yang dilakukan secara Online (instagram/viral62com)

Sejumlah pihak justru mempertanyakan mengenai hubungan pernikahan keduanya dan tak sedikit yang melontarkan candaan atas pernikahan unik itu.

"Menikah lewat online gini, ak pernah nemuin di thn 2009.. tepatnya yg punya hajat ibu kost ku dulu sih, istri di SBY.. suami ada di Australia. Tp memang ini real.. ".

"Kelonnya SM hp,anaknya disosmed".

"Ini patut di contoh...jgn kayak kmren nikah kok dua agama...hidup itu harus memilih".

Viral pernikahan antara negara Mexico dan Indonesia digelar Zoom Online
Viral pernikahan antara negara Mexico dan Indonesia digelar Zoom Online (instagram/viral62com)

"Nikah 2 negara? Trs status pernikahan nya gmna itu? Klo dimata agama doang msh belum kuat, persyaratannya jg ribet. Yg laki klo dia org luar hrs ngeluarin surat single dr kedutaan , trs hrs ada keterangan surat mualaf jg. Paspor, ID, birth certificate dr kedua pasangan, bla bla bla. Tau sndiri di Mexico rata2 non Muslim. Yakin itu sah?".

"Anak nya di download".

"Boleh yah ternyata nikah online..".

"jd yg ijab qobul yg cewek k penghulu ya? eh gmn sih" ungkap beberapa netizen.

×
Berita Terbaru Update