histats.com

 


Viral Kisah Wanita Jadi Istri Kedua Suami Sahabatnya, Bikin Netizen Heran

 Dengan berkembangnya teknologi, kini media sosial juga semakin banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Mulai dari berjualan secara online, berbagi foto hingga membagikan kisah-kisah yang dianggap menarik melalui video.



Bahkan, tak sedikit pula unggahan tersebut menjadi ramai diperbincangan dan viral di berbagai media sosial. Salah satu unggahan yang tengah viral ialah adanya seorang wanita yang membagikan kisahnya menjadi istri kedua.

Namun, uniknya wanita tersebut justru menjadi istri kedua dari suami sahabatnya. Kisah ini pun diunggah melalui akun TikTok @senjana15_ pada Senin (21/3/2022). Video tersebut tentu saja membuat banyak netizen yang penasaran sekaligus heran.

Pasalnya, banyak orang yang pasti tak menginginkan suami mereka menikah kembali. Terlebih lagi jika menjadikan sahabat sendiri sebagai madu dari sang suami. Kisah sang wanita dengan akun TikTok @senjana15_ ini pun membuat banyak netizen terutama kaum hawa merasa heran dan geleng kepala.

2 dari 3 halaman

Sudah bersahabat dari 2005

Viral Kisah Wanita Jadi Istri Kedua Suami Sahabatnya, Bikin Netizen Heran (sumber: TikTok/@senjana15_)
Viral Kisah Wanita Jadi Istri Kedua Suami Sahabatnya, Bikin Netizen Heran (sumber: TikTok/@senjana15_)

Dalam video yang diunggah pertama kali oleh akun TikTok @senjana15_, apda Senin (21/3/2022) ia menuliskan jika telah bersahabat dengan wanita istri pertama sang suami sejak 2005. Bahkan, persahabatan yang terjalin dalam waktu cukup lama tersebut telah terasa bak keluarga.

Kedua wanita itu pun telah bersahabat saat sama-sama duduk di bangku SMP. Namun, siapa yang menyangka jika kini keduanya benar-benar menjadi keluarga. Akun @senjana15_ pun menuliskan jika saat ini dirinya justru menjadi istri kedua suami sahabatnya.

"Sahabatan sama dia dari SMP tahun 2005. Eh sekarang aku malah jadi istri kedua suaminya" tulis keterangan dalam video akun TikTok @senjana15_.

Masih tetap akur

Viral Kisah Wanita Jadi Istri Kedua Suami Sahabatnya, Bikin Netizen Heran (sumber: TikTok/@senjana15_)
Viral Kisah Wanita Jadi Istri Kedua Suami Sahabatnya, Bikin Netizen Heran (sumber: TikTok/@senjana15_)

Tak sampai disitu saja, dalam unggahan video lainnya, ia juga menyebutkan jika dirinya dan sang sahabat masih sangat akur. Bahkan, anak-anak juga telah cukup dekat antar satu sama lain.

"Alhamdulillah sampai sekarang saya dan beliau masih ttep berteman dan baik baik saja, selalu rukun, malah kemana mana selalu sama beliau." lanjutnya.

Tentu saja unggahan tersebut langsung menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, video yang menuturkan jika dirinya menjadi istri kedua suami sahabatnya telah ditonton lebih dari 10,8 juta kali serta mendapatkan lebih dari 18 ribu komentar dari netizen. Banyak netizen yang merasa heran hingga waspada terhadap sahabat sendiri.

"kaya gini ni alasan kenapa gua ga punta bestieeee, takut lakik gua begini kelakuannya." tulis akun @agustinaayu0692.

"gak mungkin deh anak senja mau jd istri muda...Lo adik y si cowok itu kan... hayo ngaku" ujar akun @yuakhairinniswa.

"ntar kalo saya nikah bestiie saya ga saya undang deh" tulis akun @angg_yyy.

"lah itu waktu poto nikahan aja udh gandengan kyk gt. tapi gpp sih penting adil lahir batin dan gak ada kecemburuan sosial dari ke 2 istri² nya" ujar @cheyzie_bustari.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Kisah Wanita Jadi Istri Kedua Suami Sahabatnya, Bikin Netizen Heran"

Post a Comment