histats.com

 


Viral Pengantin Ini Jadikan Kucing untuk Seserahan, Warganet: Mahar Beban, tapi Lucu

 Dalam suatu pernikahan, budaya seserahan sering kali menjadi kesempatan bagi pengantin perempuan untuk mendapatkan barang yang mereka impikan. Namun, pasangan pengantin yang viral di Tiktok satu ini memiliki seserahan yang tak biasa.



Bukan alat riasan wajah seperti pada umumnya, pengantin pria ini memberi istrinya seekor kucingVideo pernikahan mereka berdua lantas viral di Tiktok.

Video tersebut diunggah akun @fitrikhai pada Minggu (6/3/2022). Tertulis pada video, "Bila pengantin lelaki seorang cat lover. Hantaran kawin barang makeup [tanda silang], kucing BSH [tanda centang]."

Sesuai dengan keterangan tersebut, diperlihatkan dalam video, sang pengantin pria membawa kucing British shorthair (BSH) yang dimasukkan dalam sangkar kecil. Kucing dengan salah stau ras tertua itu diketahui memiliki nilai yang tinggi.

Kedua mempelai pun juga membagikan foto-foto mereka bersama kucing abu-abu tersebut di kursi pelaminan. Sang pengantin pria lantas berterima kasih pada istrinya.

"Thanks sayang sebab faham suamimu suka kucing," tulisnya sebagai keterangan video.

Kini video kucing dijadikan seserahan pengantin itu sudah disukai lebih dari 141 ribu pengguna TikTok. Berbagai komentar kocak menghujani video tersebut.

Ini adalah mahar beban, tapi lucu," komentar seorang warganet.

"Baru nikah langsung punya momongan yang gemoy," ungkap warganet lainnya.

"Bukan sembarang kucing ini mah. Harganya melebihi harga makeup," tambah lainnya.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Pengantin Ini Jadikan Kucing untuk Seserahan, Warganet: Mahar Beban, tapi Lucu"

Post a Comment