histats.com

 


Viral Suami yang Berharap Istri Meninggal Duluan, Alasannya Bikin Haru

 Pasangan suami istri ini viral karena membicarakan tentang ajal. Dalam unggahan yang viral, perkataan sang suami yang berharap istrinya meninggal duluan membuat netizen terharu.



Curhatan suami-istri soal ajal tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @lsrdmabiantara_. Ia mengunggah foto bersama keluarga kecilnya disertai keterangan tentang obrolannya dengan sang suami.

"Bahkan saat menulis kalimat di video ini aku masih nangis.. satu-satunya kalimat suami yang masih bikin aku nangis terus tiap ingat jawabannya itu .. 💙#fyp," tulis akun TikTok @lsrdmabiantara_.

Dari unggahan terlihat, pemilik akun TikTok @lsrdmabiantara_ sebagai istri. Dia bertanya kepada suaminya, jika bisa memilih, mau meninggal dunia lebih dulu atau dirinya duluan.

"Dulu pernah iseng nanya sama suami "mas kalau seandainya nanti kita benar-benar bersama sampai kita sudah tua, bisa gak ya kita pergi bareng-bareng? Kalau misalnya bisa milih mas mau aku pergi duluan atau mas duluan?" begitu tanya pemilik akun TikTok @lsrdmabiantara pada suaminya.

Pasangan suami istri Lidia Suzeth Runtunuwu dan Danu Manik. Foto: Dok. TikTok @lsrdmabiantara_.

Sang suami menjawab, menurutnya sebaiknya istrinya yang terlebih dahulu meninggal dunia. Jawaban tersebut sempat membuat istri merasa suaminya jahat.

"Jawaban suami: aku mau kamu pergi duluan, aku yang nyusul," jawab suami. "Spontan aku tanggapi sambil agak bercanda jahat banget ih.. kenapa? Mau nyari sugar baby ya?" ujar istri merasa bingung.

Namun kemudian suaminya memberikan jawaban yang membuat pemilik akun TikTok @lsrdmabiantara_ tidak berhenti menangis. Karena sang suami mengaku tak ingin meninggalkan istri seorang diri.

"Dan jawaban suami bikin aku nangis hampir gak berhenti jawabannya: gaklah, kan kita sudah tua, kalau memang lancar anak-anak kita sudah sudah sukses semua, aku pengen kamu pergi duluan karena aku gak mau ninggalin kamu sendirian yang sudah tua di dunia, karena aku tahu kamu bakal kesepian, jadi aku yang bakal nyusulin kamu," tuturnya panjang lebar.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 582 ribu Views dan langsung viral di media sosial. Warganet ada yang ikut terharu dan menangis saat melihat video tersebut.

"Semoga langgeng dan bahagia terus," ucap pengguna TikTok @Riska Riska.

"Aku yang baca aja nangis mba," sedih akun @Sagitarius🏹.

"Kalau suamiku pernah berkata biar aku yang pergi duluan disana aku nungguin kamu, karena kamu suka tersesat kalau pergi sendiri😢," saut @ymetiadi.

"Sesayang itu sama kakak, sampai suaminya kepikiran kayak gitu .. 🥺," ujar haru @clariss_aaaa.

"Sedikit pun aku takut ngobrolin hal begini sama suami, walaupun setiap manusia punya takdirnya masing-masing, tapi gak tahu kenapa aku mewek kalo bahas ginian🥺," kata akun @saadah fauzi.

"Nangis tahu ga bacanya🥺," timpal akun @caramelwaw.

@lsrdmabiantara_ bahkan saat menulis kalimat di video ini aku Masih nangis.. satu2nya kalimat suami yg masih bikin aku nangis terus tiap ingat jawaban nya itu .. 💙#fyp ♬ Hingga Tua Bersama - Rizky Febian

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Lidia Suzeth Runtunuwu (26 tahun), sebagai pemilik akun TikTok @lsrdmabiantara_. Lidia dan suami Danu Manik (29 tahun) menikah pada 14 September 2019. Lidia kemudian menceritakan kisah di balik video TikToknya.

"Pertanyaan itu dulu aku tanyain waktu kami di rumah, lagi makan sambil nonton, itu sekitar dua tahun lalu aku nanyanya. Jadi video itu tentang pertanyaan iseng aku yang emang tiba-tiba pengen tahu tanggapan suami aku soal perpisahan di massa tua nanti," ungkap Lidia kepada Wolipop melalui pesan singkat.

Ia dan suami saat itu sedang menonton film tentang keluarga. Lidia spontan bertanya kepada sang suami.

"Karena waktu itu kebetulan kami sedang nonton film tentang kehidupan rumah tangga. Jadi, itulah awal mula kenapa aku bertanya Seperti di video. Aku nanya kalau misalnya nggak bisa pergi sama-sama kira-kira mana yang duluan?" kenangnya.

Pasangan suami istri Lidia Suzeth Runtunuwu dan Danu Manik. Foto: Dok. Lidia.

Usai mendengar jawaban suami, Lidia langsung menangis. "Inti pemikiran dia bahwa dia mengenal istrinya sangat bergantung ke suami. Jadi, dia kepikiran nggak tega kalau sudah tua harus ninggalin istrinya sendiri. Apalagi kalau sakit dia nggak akan bisa menemani dan bantu ngurusin istrinya," tiru Lidia.

Lidia sendiri saat ini aktif bekerja sebagai anggota Lalu Lintas Polda Sumatera Barat. Sedangkan sang suami adalah seorang Tentara Angkatan Udara di Sumatera Barat. Keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bintara yang kini menginjak usia satu tahun.

Ketika videonya viral, Lidia terkejut dan tidak menyangka jika videonya mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. "Pastinya aku kaget dan nggak nyangka bakal serame itu, walau banyak komentar yang kontra sama konten aku dan salah paham. Tapi nggak masalah karena persepsi orang beda-beda tapi ternyata banyak yang setuju juga sama konten aku," tuturnya.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Suami yang Berharap Istri Meninggal Duluan, Alasannya Bikin Haru"

Post a Comment