histats.com

 


Viral Video Mobil Ngebut Tabrak Ibu-ibu Penjual Keliling, Sopir Dikira Mau Kabur, Auto Dipuji Usai Ketahuan Lakukan Ini

 Detik-detik sebuah mobil melaju kencang dan menabrak seorang penjual keliling sedang menjadi viral di media sosial. Tampak seorang ibu penjual keliling terburu-buru turun dari sepedanya lantaran menyadari sebuah kendaraan melaju kencang ke arahnya.



Benar saja, tepat setelahnya sebuah mobil putih menabrak sepeda yang dituntunnya, menyebabkan dagangan yang dibawanya juga hancur semburat ke tanah. Beruntung sang pedagang tidak ikut tertabrak meski mobil tersebut benar-benar mepet dengan posisi tubuhnya.

Namun yang menjadi sorotan, mobil tersebut terlihat langsung kembali melaju kencang di jalan, meninggalkan sang pedagang yang terlihat tidak terima jualannya terbuang begitu saja akibat aksi ugal-ugalan sopir.

Mengutip keterangan Instagram @fakta.indo, peristiwa ini terekam terjadi di Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat (4/3/2022) pekan lalu.

"Detik-detik sebuah mobil menabrak sepeda seorang ibu beserta barang dagangannya di dekat Bengkel Mobil Kompi, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung," kata @fakta.indo, dikutip Suara.com pada Senin (7/3/2022).

Mobil yang seketika terlihat kabur dari lokasi kejadian itu pun langsung memancing amarah publik. Bahkan banyak warganet yang menduga bahwa insiden berbahaya itu disengaja.

"Kok kek sengaja yah," kata warganet.

"Penabrakan berencana?" imbuh warganet lain.

Namun asumsi-asumsi ini ternyata terbukti salah. Sebab bukannya kabur, sang sopir ternyata terlihat kembali ke lokasi kejadian dan menolong ibu pedagang yang sudah ditabraknya tersebut.

Sopir mobil penabrak ibu penjual keliling ternyata kembali untuk membantu korban. (Instagram/@fakta.indo)
Sopir mobil penabrak ibu penjual keliling ternyata kembali untuk membantu korban. (Instagram/@fakta.indo)

Dalam video yang diunggah setelahnya oleh Instagram @fakta.indo, terlihat sopir mobil putih itu kembali dan membantu menaikkan sepeda sang pedagang yang sudah ditabraknya. Sementara terlihat ibu penjual itu membawa barang-barang dagangannya untuk juga dimasukkan ke mobil.

"Sopir yang menabrak kembali lagi ke tempat dan menjemput ibu wartini," ungkapnya dalam video. Keduanya kemudian terlihat menaiki mobil bersama.

Lantaran sang sopir kemudian terungkap kembali ke lokasi kejadian, bahkan membantu korban yang telah ditabraknya, warganet malah berbalik memberi banyak pujian. Warganet malah menduga bahwa sang sopir terpaksa kabur sejenak demi menghindari amukan massa.

"Alhamdulillah bertanggung jawab," ujar warganet.

"Mau gak mau memang harus begitu, kalo langsung berhenti malah dipukulin warga," komentar warganet.

"'Kok kayak sengaja ya?' 'Sudah di rencanakan' heleh netijen netijen ," sindir warganet terhadap banyaknya komentar buruk yang diterima sang sopir sebelumnya.

"Ngantuk mungkin itu gaes, makanya oleng, trus sadar langsung banting setir ke kanan," tutur warganet.

Video detik-detik penabrakan dapat ditonton selengkapnya di sini. Sedangkan video pertanggungjawaban sopir bisa ditonton di sini.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Mobil Ngebut Tabrak Ibu-ibu Penjual Keliling, Sopir Dikira Mau Kabur, Auto Dipuji Usai Ketahuan Lakukan Ini"

Post a Comment