histats.com

 


Viral Wanita Goreng Kelabang Hidup-Hidup, Lalu Disantap dengan Sambal

 Sebuah video memperlihatkan aksi seorang wanita menggoreng hidup-hidup seekor kelabang. Sebelum digoreng, perempuan asal Kamboja tersebut juga memamerkan aksinya memegang kelabang tanpa rasa takut atau geli sedikit pun.



Dalam video, wanita tersebut tampak sudah menyiapkan tungku beserta kuali yang sudah berisi minyak. Dia kemudian memasukkan kelabang yang masih menggeliat tersebut ke dalam minyak panas.

Kelabang tersebut digoreng sampai benar-benar kering dan rapuh. Setelah ditiriskan, wanita tersebut menyantap 'kelabang kriuk' itu dengan menggunakan sambal kecap.

Video yang diunggah seleb TikTok itu pun viral dan menuai beragam reaksi dari netizen.

"Gustii titinggi NU kitu mah klo d Sunda mah," kata Ritha Febriani.

"Sepertinya kamu tidak punya apa-apa untuk dimakan," kata Nana.

"Jadi Gayus itu emang di makan mencegah penyakit dan memperlancar kematian," kata salsanurbilla5252.

Selain Thailand, Kamboja juga merupakan salah satu negara yang mempunyai kuliner ekstrem di dunia. Salah satu kuliner yang terkenal adalah Tarantula goreng yang juga menjadi makanan khas negara tersebut.

Meski terlihat besar dan berbulu, namun tarantula tetap menjadi favorit orang Kamboja. Selain digoreng garing, tarantula biasanya juga di panggang. Orang yang sudah pernah mencicipinya mengatakan bahwa tarantula memiliki tekstur yang lembut.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Wanita Goreng Kelabang Hidup-Hidup, Lalu Disantap dengan Sambal"

Post a Comment