histats.com

 


Wanita Ini Belikan Suaminya Lamborghini, Hadiah Merawatnya Sehabis Melahirkan

 Seorang influencer kosmetik berusia 19 tahun dari Malaysia telah menghadiahkan suaminya dengan Lamborghini Huracan Evo sebelum kelahiran anak pertama mereka.



Seperti tradisi keluarganya di negara bagian Kelantan, Anes Ayuni Osman akan memasuki masa kurungan 100 hari setelah bayinya lahir, di mana ia akan membatasi gerakannya untuk menghindari komplikasi.

Selama itu, Anes akan mengandalkan suaminya, pengusaha berusia 20 tahun, Weldan Zulkefli, untuk membantunya saat beristirahat. Karena itu sang suami akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas tugas awal orang tua seperti mengganti popok.

Anes pun ingin memberinya hadiah khusus sebagai ucapan terima kasih untuk malam-malam kurang tidur yang akan dihadapi suaminya nanti. Momen ia memberikan hadiah direkam dalam video yang kemudian ia unggah di Tiktok.

Suami yang girang mendapat hadiah

Suami yang girang mendapat hadiah

Dalam video yang diunggah ke TikTok, Anes terlihat berjalan dengan Weldan yang matanya tertutup ke sebuah dealer mobil, di mana dia mengejutkannya dengan mobil mewah. Kendaraan itu bahkan dibungkus dengan pita merah besar.

Senang dengan hadiah yang tak terduga, Weldan terlihat memeluk istrinya yang sedang hamil dengan gembira.

Video tersebut telah disukai lebih dari 162,9 ribu dan banyak pengikut terpesona oleh kemurahan hati Anes.

Satu orang bercanda bahwa mempekerjakan "perawat penuh waktu akan lebih murah", sementara yang lain menggambarkan Weldan sebagai "pria yang beruntung".

Sudah terbiasa

Sudah terbiasa

Berbicara dengan mStar, Anes mengatakan suaminya akan baik-baik saja dengan mengambil alih tugas popok ketika saatnya tiba, menjelaskan: "Dia baik-baik saja dengan itu karena dia telah membersihkan kucing kami selama ini. Dia bisa tetap terjaga di malam hari karena otak bisnisnya bekerja lebih baik di malam hari melakukan pemasaran."

Anes yang menggunakan nama pengguna @ayunieso24 melanjutkan: "Menurut tradisi keluarga saya di Kelantan, jangka waktunya 100 hari sehingga tiga bulan suami saya harus berada di Kampung bersama saya di rumah orang tua saya.

"Saya berharap suami saya tidak hanya bersama saya sepanjang waktu tetapi dia harus merawat bayi siang dan malam karena ada kemungkinan besar saya akan melahirkan caesar. Ibu di luar sana akan tahu betapa menyakitkannya cesar, jadi saya ingin lebih banyak perhatian dari suami saya."

Ingin memberi hadiah lebih awal

Ingin memberi hadiah lebih awal

Mengingat dia dijadwalkan melahirkan pada akhir Maret, Anes ingin membeli hadiah lebih awal, mengetahui bahwa dia tidak akan bisa bepergian seperti biasanya.

Dia menjelaskan: "Berkah kami tidak berhenti sejak kami menikah, dia telah merawat saya dengan baik, terutama selama kehamilan saya. Selain bersyukur atas pengorbanannya, saya menghadiahkan Lamborghini ini karena saya ingin dia di sisi saya selama kurungan saya."

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Belikan Suaminya Lamborghini, Hadiah Merawatnya Sehabis Melahirkan"

Post a Comment