histats.com

 


Wanita Ini Nangis, Ayam Kesayangan Dirawat dari Kecil Malah Berakhir Jadi Masakan di Tangan Emak

 Seorang wanita menangis gara-gara ayam kesayangannya yang dirawat sejak kecil berakhir jadi makanan di tangan sang emak. Hati mana yang tidak sedih jika melihat hewan kesayangannya mati. 



Pasti pemilik hewan akan merasa sedih ditinggalkan hewan kesayangannya itu. Apalagi wujud hewan kesayangannya sudah berubah dan terlihat di depan mata. 

Pengguna media sosial TikTok luis_wiranata8 membagikan kesedihan dia saat ditinggal hewan kesayangannya.

"Dari kecil sampai besar kene mak masak kecap dong," tulis pengunggah sebagai keterangan videonya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (27/03/2022).

Rekaman video memperlihatkan bagaimana keseharian wanita itu bersama ayam kesayangannya. Wanita ini menceritakan bahwa dia merawat ayam tersebut sejak masih kecil. 

Dia tampak sangat menyayangi ayam itu dari mulai dicium hingga diajak bermain dengan kucing saat masih kecil. Wanita itu pun mengobati si ayam kesayangan sewaktu matanya sakit dengan sangat telaten. 

Dia terlihat berhati-hati membersihkan serta mengoleskan obat di mata si ayam kesayangannya. Ketika si ayam kesayangan sudah besar bisa merespon apabila wanita ini memanggilnya. 

"Dipanggil langsung ngerti dan langsung nyamperin," tulisnya. 

Meskipun si ayam kesayangan sudah besar, wanita tersebut tetap sering memeluknya. Bahkan sebelum kejadian memilukan yang dialami si ayam kesayangan, mereka masih sempat membuat video bersama. 

Wanita ini terkejut saat pulang kampung dirinya mengetahui ada acara selamatan di rumah. Pada saat itulah kejadian memilukan menimpa si ayam kesayangan. 

Ayam kesayangan dimasak emak jadi ayam kecap untuk selamatan (TikTok luis_wiranata8)
Ayam kesayangan dimasak emak jadi ayam kecap untuk selamatan (TikTok luis_wiranata8)

Ternyata ayam kesayangannya yakni Ipink sudah dimasak oleh sang emak menjadi ayam kecap. Wanita tersebut pun tidak kuasa meneteskan air mata setelah mengetahui ayam kesayangannya dimasak oleh sang emak. 

Sejak diunggah tiga hari yang lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. Video tersebut langsung dibanjiri berbagai macam komentar dari warganet.

"Ayam: ku kira hubungan kita spesial," ucap salah satu warganet. 

"Kayak cerita Malika dibesarkan dengan sepenuh hati terus dinikmati," ujar yang lain.

"Bisa-bisanya sampai gede begitu. Gue kalau pelihara ayam warna-warni sekarang beli besok mati," komen lainnya.

"Sedih nontonnya karena juga punya ayam, sayang banget malah dinamai," timpal warganet lain. 

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Nangis, Ayam Kesayangan Dirawat dari Kecil Malah Berakhir Jadi Masakan di Tangan Emak"

Post a Comment