+62 Banget! Viral Nasabah Amuk Penagih Utang yang Datang ke Rumah, Publik: Yang Punya Utang Lebih Galak

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

+62 Banget! Viral Nasabah Amuk Penagih Utang yang Datang ke Rumah, Publik: Yang Punya Utang Lebih Galak

Tuesday, April 19, 2022 | April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T08:49:11Z

 


 Dunia utang-piutang selalu mempunyai beragam cerita, apalagi bila terkait dengan seribu satu cara debitur menghindari penagih utang.



Hal itu pula yang terlihat di video unggahan akun Instagram @faktakamera. Melansir keterangan di caption unggahannya, video ini diambil ketika penagih utang mendatangi rumah nasabahnya.

Namun alih-alih mendapat hak pembayaran cicilannya, atau setidaknya disambut ramah, penagih utang ini justru diamuki hingga diancam oleh nasabah. Bahkan nasabah di dalam rumah itu tak segan mengintimidasi penagih utang.

Tampak di video tersebut nasabah dan penagih utang terlibat cekcok di depan rumah. Pihak penagih utang sepertinya dilarang untuk masuk ke dalam rumah oleh nasabahnya.

"Lha ini tadi kenapa kok marah-marah kayak gini?" protes si penagih utang yang juga merekam video tersebut, dikutip Suara.com, Selasa (19/4/2022).

Lalu terlihat seorang ibu-ibu berjilbab yang menunjuk si penagih utang dengan ekspresi kesal. Dengan menggunakan bahasa Jawa, ia mengamuk dan mengancam akan memukul si penagih utang.

"Cepet masuk sini, saya pukul kamu!" tegas ibu itu sambil menunjuk-nunjuk sang penagih utang, sebelum ia ditarik masuk oleh keluarganya.

Nasabah malah mengamuk dan ancam penagih utang yang datang ke rumah. (Instagram/@faktakamera)
Nasabah malah mengamuk dan ancam penagih utang yang datang ke rumah. (Instagram/@faktakamera)

"Sayang sekali, ditagih hutang, nasabah ini malah mengamuk dan mengancam yang menagih hutang," tulis @faktakamera, menambahkan di kolom caption.

Hingga video berakhir, perdebatan sengit antara penagih utang serta nasabah dan keluarganya itu belum berakhir. Pasalnya si penagih utang mengaku diusir, bahkan tak diindahkan ketika menawarkan agar nomornya dicatat sehingga mempermudah urusan pelunasan.

Bahkan di akhir video terlihat keluarga nasabah digiring masuk, meninggalkan penagih utang dan satu rekannya begitu saja di ambang pintu rumah yang terbuka.

Video ini seketika meraih atensi warganet dan mendapat beragam komentar. Banyak yang mendorong si penagih utang untuk tetap melanjutkan pekerjaannya lantaran pelunasan utang adalah kewajiban.

"Yang punya hutang lebih galak dari yang memberi pinjaman," komentar warganet.

"Tagih terus saja. Dipukul tinggal visum," sambung warganet yang lain.

Sayangnya pemandangan semacam ini banyak dijumpai. Namun tidak selalu dengan mengamuk dan mengancam, beberapa nasabah malah menggunakan cara yang kocak seperti bersembunyi ala main petak umpet saat didatangi penagih utang.

Untuk video selengkapnya bisa ditonton di sini.

×
Berita Terbaru Update