Antar Paket Modal Maps, Kurir Malah Kesasar Sampai ke Tengah Hutan, Publik: Kalau Malam Perumahan Elite

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antar Paket Modal Maps, Kurir Malah Kesasar Sampai ke Tengah Hutan, Publik: Kalau Malam Perumahan Elite

Friday, April 29, 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T08:11:24Z

 


 Drama kurir atau driver ojek online saat mengantarkan barang memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari pengalaman kurir menghadapi pembeli yang ogah membayar, sampai kurir yang dibuat tersesat saat mengantar.



Kurir di video unggahan akun TikTok @indomieseleraku34 ini juga mengalami hal serupa. Kurir dari salah satu perusahaan ekspedisi swasta ini mengantarkan paket milik pembeli dengan bermodalkan aplikasi peta di handphone-nya.

Namun tak disangka, alih-alih mendarat di depan kediaman pembeli paket tersebut, si kurir malah tersesat sampai ke tengah hutan. Seperti terlihat di video, si kurir tampak dikelilingi pohon yang rimbun.

"Neng, rumahnya di mana? Lihat ini saya (malah tersesat) di mana," kata kurir tersebut dengan bahasa Sunda, dikutip Suara.com pada Kamis (28/4/2022).

Suasana di sekitar si kurir memang benar-benar sepi, bahkan suara serangga di dalam hutan bisa terdengar jelas di video tersebut. Beruntung kurir itu tersesat sampai ke tengah hutan ketika masih siang hari.

Kurir tersesat sampai ke tengah hutan saat mencari rumah penerimanya. (Instagram/@newdramaojol.id)
Kurir tersesat sampai ke tengah hutan saat mencari rumah penerimanya. (Instagram/@newdramaojol.id)

Beruntungnya lagi paket yang dibawanya berstatus sudah dibayar alih-alih harus diselesaikan dengan transaksi cash on delivery (COD). Setidaknya si kurir tidak sedang dijahili pembeli dan tersesat ke tengah hutan murni karena kesalahan alamat.

Pengalaman kurir yang tersesat sampai ke tengah hutan ini seketika menyita perhatian banyak warganet. Melansir kolom komentar akun Instagram @newdramaojol.id yang mengunggah ulang konten ini, banyak warganet yang malah berseloroh membayangkan seandainya si kurir tersesat pada malam hari."Neng jangan nyaru jadi tarzan," tutur @newdramaojol.id di kolom caption.

"Itu kalo malem jadi cluster perumahan elite," celetuk warganet.

"Abang datengnya siang sih... Datengnya malem atuh, si Eneng biasa duduk deket pohon pisang...," seloroh warganet lain.

"Tapi keren loh, nggak COD dia," ujar warganet.

"Mapsnya error," komentar warganet.

"Taunya jodohnya nantii kang. Terus pas married cerita .. aq dulu suka anter paket kesini ih," ujar warganet yang malah berandai-andai si kurir dan pembeli barang tersebut berakhir ke jenjang pernikahan.

Untuk video selengkapnya bisa ditonton di sini.

×
Berita Terbaru Update