Baru 2 Hari Keluar dari RSJ, Wanita Muda Ini Viral Setelah Berlagak Borong Baju Satu Toko Bak Nagita

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru 2 Hari Keluar dari RSJ, Wanita Muda Ini Viral Setelah Berlagak Borong Baju Satu Toko Bak Nagita

Thursday, April 7, 2022 | April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T12:54:11Z

 


 Di Bekasi, seorang wanita muda bikin heboh hingga viral.



Terekam dalam sebuah video, wanita itu dengan percaya dirinya berlagak akan memborong baju di sebuah toko.

Dia lalu menurunkan baju-baju di toko itu dari gantungan, mengaku akan membeli semua baju yang ada di toko tersebut.

Mendengar hal itu, si penjual lantas merasa senang dan merekam aksi wanita muda itu.

"Sis saya gak tau ini mimpi atau gak ya.

Saya gak tau, tiba-tiba ada cewek cantik dateng ngeborong setumpuk gini," ungkap si penjual dalam video.

"Enggak dong," kata wanita tersebut.

"Emang dari Alllah, kita dipertemukan Allah, oke kita viral nanti," imbuhnya.

Wanita muda yang diketahui bernama Dina (19) itu lalu mengaku memang sering berbelanja di akhir bulan.

"Ya Allah tokoku," ucap pemilik toko.

 
"Mumpung akhir bulan kita belanja, belanja," kata Dina.

Sambil bergaya bak seorang sultan, Dina terus mengosongkan gantungan baju di toko tersebut.

Ia juga mengatakan dirinya akan berhenti mengambil pakaian-pakaian tersebut setelah merasa lelah.

"Belum capek, tunggu kita sampe capek deh.

Sampe tenang banget.

Udah kayak plong baru kita berhenti.

Nih kita harus nerapin belanjanya Nagita, jadi kalo belanja cukup satu kali langsung semuanya," pungkas perempuan tersebut.

Setelah mengosongkan seluruh pakaian di toko tersebut, betapa terkejutnya si penjual saat mengetahui perempuan tersebut diduga merupakan pasien Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Si penjual mengetahui fakta sebenarnya saat seorang pelanggan yang lain datang untuk membeli pakaian di sana.

Ia ternyata mengenal si perempuan yang mengaku sebagai content creator dan bekerja di sebuah agensi itu.

"Ternyata baru keluar rumah sakit jiwa dua hari yang lalu," ungkap si perempuan.

Bahkan, bukan cuma ia yang mengalami kejadian tersebut, toko-toko lain seperti toko parfum hingga petshop juga sempat terkecoh dengan tingkah Dina.

"Bismillah ambil hikmahnya, ternyata bukan saya saja korbannya, tapi sekeliling toko di sini juga kena.

Hari ini omset offline gak bisa," tulisnya dalam video.

Tentu saja kisah tersebut mengundang perhatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 7,5 juta kali dengan komentar beragam. (*)

×
Berita Terbaru Update