histats.com

 


Dikroyok Massa Demo 11 April, Gus Nur: Ade Armando Nyaris Lebaran di Neraka

 Sugi Nur Raharja atau yang akrab disapa Gus Nur turut buka suara soal insiden Ade Armando dikroyok massa demo 11 April 2022.

Menurut Gus Nur, Allah telah menghinakan nilai martabat Ade Armando sebagai manusia. Ia juga menyebut Ade Armando dikeroyok nyaris saja menjalani lebaran di neraka.



“Ade Armando nyaris lebaran di neraka,” tulis Gus Nur melalui kanal YouTube pribadinya, Gus Nur 13 Official, Senin (11/4/2022).

Gus Nur juga menyinggung dua pegiat media sosial lain yakni Denny Siregar dan Abu Janda dan seluruh pendukung rezim Joko Widodo (Jokowi).

“Gimana? Abu Janda dan Deni Siregar dll. Dan semua pendukung rezim dan semua buzzer. Sudah kebuka belum matamu? Kenapa kalian gak datang saja sekalian,” kata Gus Nur dikutip dari Terkini.id (Jaringan Suara.com).

“Lihat… Babak belur dan nyaris telanjang, Allah hinakan nilai martabatnya sebagai manusia,” sambungnya.

Gus Nur dalam kesempatan itu meminta para penista agama dan penista Nabi untuk sadar.“Ini suara rakyat!! Ini aksi rakyat! Bukan suara buzzer, bukan suara jongos, bukan suara rezim. Sadarlah wahai kaum penista agama, penista nabi, penista agam!!” katanya.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikroyok Massa Demo 11 April, Gus Nur: Ade Armando Nyaris Lebaran di Neraka"

Post a Comment