Duh! 3 Bocah Tertangkap Basah Mencuri di Minimarket, Malah Tak Ada Rasa Bersalah dan Nantang Pegawai

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Duh! 3 Bocah Tertangkap Basah Mencuri di Minimarket, Malah Tak Ada Rasa Bersalah dan Nantang Pegawai

Sunday, April 24, 2022 | April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T01:50:24Z

 


 Sebuah video perdebatan panas antara beberapa pegawai minimarket dengan tiga orang bocah perempuan sedang menjadi viral di media sosial.



Salah satu yang mengunggahnya, akun Instagram @suarabergema2.id, menunjukkan pemandangan tiga bocah perempuan yang dibentak oleh dua karyawati minimarket.

Melansir keterangan di kolom caption, ketiga bocah ini rupanya tertangkap basah oleh para pegawai. Alhasil mereka pun disidang di dekat meja kasir.

Kebetulan terlihat pula minimarket dalam keadaan sepi sehingga semua pegawai berkumpul untuk ikut menginterogasi anak-anak itu. Rupanya ketiganya sudah beberapa kali bertingkah mencurigakan di minimarket tersebut dan kini tertangkap basah.

"Pegawai minimarket menangkap basah 3 bocil, dan menjadi semakin emosi karena si bocil malahan berani menantangnya," tulis @suarabergema2.id, seperti dikutip Suara.com, Senin (25/4/2022). "Lokasi: Palembang, Sumatera Selatan."

Terlihat seorang bocah di antara mereka terus menangis kencang sepanjang video, apalagi setelah si pegawai mengancam siap melaporkan mereka ke polisi. Sedangkan dua bocah lainnya bersikap sebaliknya, ada yang acuh tak acuh memainkan jari sepanjang dibentak, serta ada yang malah balik menantang para pegawai.

Pegawai-pegawai itu melampiaskan rasa kesal mereka dengan cukup keras, lantaran setiap bulan harus mengganti kerugian yang ditimbulkan akibat aksi pencurian ketiga anak tersebut."Rumah mana kamu?" tanya salah seorang pegawai.

"Jauh!"

"Jauh mana? Nggak usah nantang ya kamu," balas pegawai itu lagi.

Bocah tidak merasa bersalah dan malah menantang balik para pegawai setelah tertangkap basah mencuri di minimarket. (Instagram/@suarabergema2.id)
Bocah tidak merasa bersalah dan malah menantang balik para pegawai setelah tertangkap basah mencuri di minimarket. (Instagram/@suarabergema2.id)

Perdebatan yang semakin panas tidak lagi bisa dihindari, terutama setelah pegawai mendesak untuk memanggil orang tua ketiga bocah itu saja. Bukannya surut dan mengakui kesalahan, bocah itu malah semakin berani menantang pegawai.

"Lapor ke polisi ya. Berani-beraninya (malah) nantang saya," kata sang pegawai.

Aksi bocah-bocah yang malah berani menantang balik pegawai meski sudah tertangkap basah mencuri ini langsung menjadi buah bibir warganet. Apalagi karena dua di antara mereka terlihat tidak bersalah sama sekali.

"Mencuri itu ada yang karena terpaksa, ada yang karena hobi atau kesenangan aja, ada yang karena dijadiin mata pencaharian, ada yang karena ada kesempatan, ada yang karena ketagihan karena nggak ketauan-ketauan, ada yang ikut-ikutan temen, karena lingkungan, dll. Kalo adik ini kira-kira motifnya apa ya? Ngeri juga nggak ada rasa bersalahnya sama sekali," komentar warganet.

"Jangan heran, intonasi, volume dan logat di palembang emang kayak itu kalo lagi ngomong," ujar warganet.

"Dari videonya be tu bocil udah sering maling disitu lebih baik lapor polisi biar ortunya datang. Kalo dibiarkan jadi kebiasaan," kata warganet.

"Udah salah dek.. Nyolot lagi. Minta ampun kek sama kakaknya kali aja dimaafin sama dikasih uang. Hedeeeeh," timpal yang lainnya.

Untuk video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

×
Berita Terbaru Update