Ica Viral TikTok Siapa? Gadis Cianjur Diduga Dicekoki Miras hingga Diperkosa Pacar dan digilir temannya hingga Meninggal

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ica Viral TikTok Siapa? Gadis Cianjur Diduga Dicekoki Miras hingga Diperkosa Pacar dan digilir temannya hingga Meninggal

Monday, April 18, 2022 | April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T05:23:22Z

 


 Video Ica Viral TikTok dan di Google masih banyak dicari warganet.



Mereka ingin tahu penyebab gadis cantik asal Cikarang Kecamatan Leles Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu meninggal tak wajar.

Hingga kini link video Ica Tiktok viral banyak dicari warganet yang diduga meninggal tak wajar diduga karena overdosis dicekoki miras hingga menjadi korban kekerasan seksual.

Kronologi meninggalnya gadis cantik siswi SMK di Leles Cianjur itu bermula ketika menerima ajakan pacarnya untuk menghadiri acara ulang tahun di wilayah Tegal Buleud Argabinta Sukabumi pada Senin, 11 April 2022 malam.

Dipesta itu diduga Ica minuman keras hingga overdosis.

Ditemukan dalam kondisi mengenaskan, oleh pihak keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Agrabinta.

Menurut salah seorang petugas Puskesmas Argabinta Sukabumi bernama Andre atas izin keluarga pasien jenazah diperiksa ternyata ada bagian alat vital yang lecet dan juga ditemukan bercak darah yang sudah membeku.

Namun saat dibawa kondisi sudah tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal di Puskesmas Argabinta.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengaku pihaknya kini tengah menyelidiki kasus meninggalnya Ica yang viral di Tiktok karena dugaan kekerasan seksual yang dialami korban.

Selain adanya luka kekerasan pada alat vitalnya juga ditemukan luka lebam di kaki korban.***

×
Berita Terbaru Update