histats.com

 


Kucing Berjalan dengan Perut Sebesar Ini, Netizen Menangis Saat Tahu Penyebabnya

 Kucing termasuk hewan yang cukup menggemaskan bagi sebagian orang. Seekor kucing dengan kondisi perut sangat besar ini sukses menarik simpati dari netizen.



Pengguna TikTok dengan akun bernama @iidann_ membagikan momen ketika ia menemui kucing berwarna putih di pinggir jalan.

Netizen langsung salfok setelah melihat gaya berjalan kucing yang tak biasa. Hewan itu nampak berjalan perlahan karena beban berat yang ada di perutnya.

Beberapa netizen mengira bahwa kucing itu sedang hamil dan tak sedikit yang tertawa saat melihat pertama kali. Meski begitu, sebagian besar netizen langsung bersedih saat mengetahui penyebab perut kucing menjadi sebesar itu.

"Guys, ini kucing betina, baru semingguan terakhir perutnya membesar, ternyata banyak yang bilang kalau ini kena penyakit," tulis @iidann_ pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 21 juta kali dan memperoleh 2,5 juta tanda suka.

image body
Kucing yang berjalan dengan perut besar ini bikin netizen sedih. (TikTok/ @iidann_)

Pengunggah postingan menjelaskan bahwa kucing itu awalnya direkam di sekitar Jalan Villa Cibubur Indah, Ciracas, Jakarta Timur.

Setelah viral, Rumah Singgah Clow (@rumahsinggahclow) melakukan pertolongan pada kucing tersebut. Sebagian netizen dan pecinta kucing lantas berdonasi untuk menolong hewan itu.

Setelah diperiksa oleh dokter hewan, kucing berwarna putih ini kemudian dioperasi. Rupanya perut kucing itu membesar karena menampung banyak cairan. Terdapat peluru yang bersarang pada tubuh kucing ini.

"Jam 5 sore tadi operasi pengambilan tiga peluru. Ini cairan dari perut kucing Cibubur. Cairan ini karena ada infeksi akibat luka tembak," tulis @rumahsinggahclow pada video yang diunggah Sabtu (17/03/2022).

image body
Kucing yang berjalan dengan perut besar ini bikin netizen sedih. (TikTok/ @iidann_)

Mereka mengatakan bahwa kondisi kucing sempat mengalami kritis. "Kondisi kucing masih kritis. Besok saya update lagi yah, kita berdoa agar kuat dan bisa pulih," kata @rumahsinggahclow pada kolom komentar.

Meski begitu, pada video terbaru, kita bisa menyaksikan bahwa kucing ini sudah sadar dan bisa makan secara perlahan. Video viral mengenai kucing dengan perut membesar itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Sebelum lihat komen (emoticon tertawa). Setelah lihat komen (emoticon terdiam)," tulis @Vi**mo*e.

"Pas awal lihat kirain hamil. Ternyata dia sakit (emoticon menangis). Lekas sembuh cing," kata @A**ura.

image body
Kucing yang berjalan dengan perut besar ini bikin netizen sedih. (TikTok/ @iidann_)

"Nggak kuat lihat ginian. Siapa sih yang tega nembak kucingnya. Cepat sembuh meng," komentar @bu**ka*.

"Ya ampun cairan sampai 1 liter (emoticon menangis)," ungkap @t*ep**sto.

"Agak heran kenapa dia sampai ditembak tapi nggak meninggal. Ya Allah, pasti kucingnya tersiksa selama ini. Cepat pulih yang mpus," doa @m**i. Video viral tersebut mendapatkan ribuan komentar dari netizen yang mendoakannya. Unggahan video viral mengenai kucing putih dengan perut besar bisa dilihat melalui link ini. Proses operasi bisa disaksikan melalui link berikut.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucing Berjalan dengan Perut Sebesar Ini, Netizen Menangis Saat Tahu Penyebabnya"

Post a Comment