histats.com

 


Nyesek! Sudah 13 Tahun Pacaran Berujung Ditinggal Nikah, Curhatan Cowok Ini Justru Banjir Komentar Pedas

 Rasanya hampir semua pasangan ingin hubungan yang dibina berakhir ke jenjang pernikahan, apalagi kalau sudah bertahun-tahun bersama. Namun tidak semua pasangan berkesempatan untuk mencapai titik tersebut karena berbagai pertimbangan.



Pengalaman pahit inilah yang dialami seorang pemuda di video unggahan akun TikTok @chndcn. Video yang kemudian kembali diviralkan oleh akun Instagram @kalimantankeras itu menunjukkan curahan hatinya lantaran batal menikahi perempuan yang sudah dipacarinya selama 13 tahun.

"13 tahun pacaran (tidak) nikah," katanya, seperti dikutip Suara.com pada Senin (25/4/2022). "13 tahun pacaran di tinggal nikah dateng ke akad."

Ya, bukan cuma ditinggal menikah, bahkan pemuda itu turut hadir menjadi tamu hari bahagia sang mantan kekasih. Ia juga terlihat berada di ruangan yang sama, tentu sebagai tamu, ketika mantan pacarnya resmi dinikahi oleh pria lain.

Kontennya yang berupa kompilasi foto ini pun seketika menjadi sorotan warganet. Apalagi karena ia sempat menyertakan foto-foto yang menunjukkan rasa sedihnya yang mendalam, hingga membuatnya sakit sampai terlibat kecelakaan.

Cowok curhat ditinggal menikah setelah 13 tahun berpacaran, malah banjir komentar pedas warganet. (Instagram/@kalimantankeras)
Cowok curhat ditinggal menikah setelah 13 tahun berpacaran, malah banjir komentar pedas warganet. (Instagram/@kalimantankeras)

"Dari sini kita belajar..." tutur @kalimantankeras, memancing warganet untuk meninggalkan komentar mereka terhadap kisah sedih yang dialami pemuda itu.

Namun alih-alih mendapat dukungan, warganet rupanya malah membanjiri postingan tersebut dengan komentar pedas. Rupanya mereka menilai pemuda itulah yang sejak awal tidak serius karena dinilai sudah cukup mampu untuk meminang mantan pacarnya sebelum ditikung lelaki lain."Pesan moralnya 'cewek butuh kepastian'," tegas seorang warganet.

"Bukan salah ceweknya lah,, 13 tahun ga dikasih kepastian," imbuh warganet lain.

"Dih ngerasa jadi korban, padahal pemeran utamanya dia," sindir warganet.

"Kalo ditinggal nikah harus tabrakan?" komentar warganet.

"Ngembang banget adonan roti 13 tahun..," celetuk warganet, menganalogikannya dengan proses membuat roti.

"Kalo kredit rumah 2 tahun lagi udah lunas ..." timpal yang lainnya.

Namun yang harus diingat, tentu saja setiap orang punya pertimbangan masing-masing sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Untuk video selengkapnya bisa disaksikan di sini ya.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Sudah 13 Tahun Pacaran Berujung Ditinggal Nikah, Curhatan Cowok Ini Justru Banjir Komentar Pedas"

Post a Comment