histats.com

 


Pernah Rayu Pacar Agar Keluar dari Islam, Perjalanan Gadis Cantik Jadi Mualaf Ini Mengharukan

 Beredar unggahan video mengharukan berisikan perjalanan seorang gadis cantik menjadi mualaf menuai perhatian publik di media sosial. 



Kisah mengharukan tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun TikTok @riqisabi belum lama ini. 

Dalam unggahan video singkat itu menayangkan seorang gadis sedang menceritakan perjalanannya menjadi seorang mualaf berawal dari keresahannya menjalani hubungan dengan seorang pria yang beda agama. 

Sebelum memutuskan untuk menikah, gadis ini telah komitmen ia tak mau meninggalkan kepercayaannya. Malah sebaliknya ia mengajak cowoknya murtad dan keluar dari agama Islam. 

"Saya mengenal agama Islam dari pacar saya. Kami berbincang hubungan ini mau dibawa ke mana gitu. Dari awal saya ngomongnya saya enggak mungkin pindah (agama). Jadi dulu itu malah antara kamu yang pindah atau jalani agama kita masing-masing," kata gadis cantik tersebut. 

"Terus dia (pacar saya) malah menantang. Kalau kamu mau saya pindah agama nggak apa-apa, tapi kamu harus yakinkan saya kalau itu agama yang benar," sambungnya. 

Setelah ditantang pacarnya itu, gadis cantik ini sadar bahwasanya dirinya tidak terlalu paham tentang agamanya sendiri. "Di situ saya berpikir, ternyata saya nggak tahu apa-apa tentang agama saya, cuma modal percaya aja. Di situ saya tertantang mau belajar supaya bisa menyakinkan dia untuk pindah," jelasnya. 

Diam-diam selain mempelajari agamanya secara detail. Gadis cantik ini juga turut mempelajari agama Islam. Namun siapa sangka, gadis cantik tersebut justru mendapat hidayah untuk menjadi seorang mualaf. 

"Saya juga turut mempelajari agama Islam dan bertemu banyak teman. Akan tetapi, semakin lama saya justru merasa yakin kalau agama Islam itu yang benar," imbuhnya. 

Rupanya alasan gadis cantik itu mantap memeluk agama Islam. Karena ia tidak bisa menjawab pertanyaan pacarnya soal konsep tri tunggal. 

"Sebenarnya dari awal yang paling menonjol adalah saya tidak bisa menjawab konsep tri tunggal. Dia (pacar) selalu bertanya sama saya, dia selalu berusaha memahami juga, dan bagaimana pun mencoba mencari jawabannya saya nggak bisa nemu,"  

"Akhirnya di situ saya juga berpikir bahwa ternyata apa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad itu sepertinya benar. Kalau Allah itu cuman satu dan tidak mungkin beranak. Tidak mungkin bergantung pada identitas lain," pungkasnya. 

Sontak saja unggahan video itu menuai perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar gadis cantik ini istiqomah dalam mempelajari agama Islam. 

"Alhamdulilllah semoga istiqomah selalu," kata akun @305209**. 

"Alhamdulillah bertambah lagi saudara muslimku. Semoga istiqomah mbak cantik," ucap akun @mickymolly**. 

"Hanya yang cerdas itu bisa mengenali mana yang benar. Beliau mendapat hidayah dengan kehendak Allah. Masya Allah tabarakallah," ungkap akun @wansu**. 

"Alhamdulillah dapat hidayah Allah SWT, karena banyak yang dikasih akal dan pendidikan tinggi tapi gak kenal Allah," timpal akun @ariefeffe**. 

Lihat video bisa klik di SINI

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Rayu Pacar Agar Keluar dari Islam, Perjalanan Gadis Cantik Jadi Mualaf Ini Mengharukan"

Post a Comment