histats.com

 


Perwira Brimob Polda Sultra yang Gugur Usai Amankan Demo 11 April Dimakamkan di Madina Sumut

 Perwira Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Ipda Imam Agus Husein yang gugur usai mengamankan aksi demo 11 April di Kota Kendari, akan dimakamkan di kampung halamannya. Almarhum diketahui berasal dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut).



"Benar, dimakamkan di sini (Madina)," kata Kapolres Madina AKBP. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, melansir digtara.com--jaringan suara.com, Selasa (12/4/2022).

Keluarga almarhum di Jalan Abri, Panyabungan, juga membenarkan kabar tersebut.

"Iya sudah meninggal," katanya.

Saat ini masyarakat dan keluarga korban sedang membersihkan rumah duka menunggu informasi dari Polda Sultra untuk dibawa ke Madina.

Sedangkan Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan mengatakan, jenazah akan diberangkatkan dari Bandar Udara Haluoleo Kendari, ke kampung halamannya sekira pukul 07.30 WITA.

Upacara kehormatan pelepasan jenazah akan digelar di Mako Brimob Polda Sultra Selasa (12/4/2022) pagi."Kita rencanakan (upacara pelepasan jenazah) sekitar jam 07.30 Wita, pemberangkatan pesawat sekitar jam 09.00 WITA," katanya melansir Antara.

Terkait kronologis meninggalnya almarhum yang menjabat sebagai PS Kanit 2 Subden 2 Den Gegana Satbrimob Polda Sultra, Ferry belum bisa memberi keterangan lebih jauh.

"Kronologinya kami belum bisa menjelaskan karena kami menunggu dari Brimob. Selain itu menunggu dari Bidokkes untuk bisa menjelaskan apa penyebab kematian almarhum," tukasnya.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perwira Brimob Polda Sultra yang Gugur Usai Amankan Demo 11 April Dimakamkan di Madina Sumut"

Post a Comment