histats.com

 


Tak Punya Garasi, Warga Maksa Bikin Parkiran Mobil di Jalan Perumahan, Bikin Publik Ikut Geram

 Saat ini membeli mobil mungkin memang lebih mudah dilakukan. Namun pembeli semestinya memastikan rumahnya mempunyai garasi untuk memarkirkan mobil tersebut.



Biasanya pembeli akan semena-mena memarkirkan mobilnya di depan rumah kalau belum mempunyai garasi. Namun yang dilakukan pemilik mobil satu ini lebih membuat publik geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak? Bukan cuma memarkirkan mobilnya di depan rumah, pemilik juga membangun lahan parkir petakan yang otomatis memakan sebagian ruas jalan umum.

"Beginilah kalau punya uang tapi ga punya otak," tulis perekam video, seperti dikutip Suara.com dari akun Instagram @lambe_turah, Minggu (24/4/2022).

Terlihat sepetak lahan parkir yang sudah dibatasi dibangun di depan sebuah rumah. Mobil si pemilik rumah pun terlihat terparkir rapi di dalamnya, meski yang sangat mencuri perhatian tentu saja soal seberapa banyak area jalan yang terpakai akibat parkiran tersebut.

Trik nyeleneh untuk mengakali absennya garasi mobil. (Twitter/@catperku)
Ilustrasi warga yang nekat memarkirkan mobilnya di jalan umum dengan garasi dadakan. (Twitter/@catperku)

Konten yang sama turut diviralkan oleh akun Twitter @seputar_tetangga, dan menurut informasi warganet, praktik parkir semena-mena ini dijumpai di salah satu perumahan di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Publik jelas ikut dibuat geram dengan sikap semena-mena pemilik mobil tersebut, apalagi karena rumahnya yang terletak di dekat belokan sehingga tentu kendaraan yang lewat memerlukan ruang lebih luas untuk bermanuver.Seperti dipantau dari kolom komentar, banyak warganet yang sudah meninggalkan kritikan pedas untuk pemilik mobil. Apalagi karena sikap semena-menanya berpotensi merugikan masyarakat lain karena sampai memakai jalan umum untuk kepentingan pribadi.

"Gaada otak emang, mana jalan sempit ditambah kaya gitu. Dzalim sama warga situ," kritik warganet.

"Pas bamget belokan lagi," komentar warganet.

"Lah??? Trus kendaraan mau lewat mana???" kata warganet lain.

"Berapa jengkal tanah itu, ga kebayang di akhirat," tutur warganet.

"Kaga punya parkiran, sok sok an mau punya mobil. Alhasil markir nya nutupin jalan. Ganggu kenyamanan masyarakat," sindir warganet.

"Emang jalan nenek moyangnya ya," imbuh yang lainnya.

Untuk video selengkapnya bisa ditonton di sini.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Punya Garasi, Warga Maksa Bikin Parkiran Mobil di Jalan Perumahan, Bikin Publik Ikut Geram"

Post a Comment