histats.com

 


Tak Punya Lahan Lebih, Pemilik Kendaraan Nekad Buat Garasi di Jalan, Warganet: Tutorial Nyari Musuh

 Beredar postingan foto yang menampilkan sebuah kendaraan beroda 4, nekad dibuatkan garasi di pinggir jalan.



Melalui unggahan Instagram @memomedsos pada Jumat (22/4/2022), terlihat mobil berwarna merah terparkir di depan rumah salah seorang warga. Namun anehnya, terdapat pembatas tripleks berada di sekitar mobil.

Pada umumnya, seseorang memiliki kendaraan transportasi pribadi disimpan atau diamankan dalam sebuah bagasi rumah. Akan tetapi ada saja masyarakat yang nekat membuat lahan parkir liar di jalanan umum.

Kejadian ini sering terjadi, terutama di daerah perkotaan yang kebanyakan kompleks perumahan minim memiliki lahan parkir. Sehingga jalanan umum terpaksa dijadikan lahan parkir kendaraan pribadinya.

Fenomena ini sudah menjadi hal yang wajar lagi bagi masyarakat. Bahkan banyak yang kurang setuju dengan adanya parkir liar, karena dapat mengganggu akses jalan.

Tanggapan warganet

Warganet yang mengetahui postingan dari @memomedsos, turut membagikan pengalamannya. Bagi beberapa warganet menilai, hal itu dapat memancing pertikaian dengan tetangga maupun masyarakat setempat."Tutorial nyari musuh," tulis @omb***

"Hmm... kreatif tapi tidak pada tempatnya... Merugikan orang lain juga," tulis @rei***

"Maaf banget, kalau gak ada tempat, bisa parkir di penitipan mobil, itu jalan umum cuy, bukan jalan moyangmu," tulis @het***

"Dengan kearifan lokal, mending ditegur baik-baik kalau mengganggu akses jalan," tulis @hut***

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Punya Lahan Lebih, Pemilik Kendaraan Nekad Buat Garasi di Jalan, Warganet: Tutorial Nyari Musuh"

Post a Comment