Terjebak Macet saat Mudik, Pria Ini Malah Cari Belalang

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terjebak Macet saat Mudik, Pria Ini Malah Cari Belalang

Friday, April 29, 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T08:07:38Z

 


 Pemerintah telah memperbolehkan mudik dengan beberapa persyaratan. Hal ini pun disambut baik oleh masyarakat yang sudah dua tahun tidak mudik dan berlebaran di kampung halaman.



Masyarakat pun langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk segera mudik ke kampung halaman. 

Tak heran, beberapa hari menjelang lebaran, arus kendaraan sudah memadati beberapa wilayah. 

Bahkan, di beberapa titik senpat terjadi kemacetan cukup panjang karena banyaknya volume kendaraan yang melintas.

Seorang warganet di TikTok membagikan pengalamannya saat terjebak macet ketika mudik. 

Untuk mengusir kebosanan, ia pun melakukan hal tak terduga. Yakni mencari belalang di semak-semak yang berada di dekat jalan yang dilewatiny.

Momen itu dibagikan dalam unggahan video di akun TikTok @ihsnstory.

"Macet total puluhan KM, bosen banget," tulis keterangan dalam video.

Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan kondisi jalan yang macet total. Sejumlah kendaraan mulai dari mobil pribadi, bus, hingga truk tampak berhenti tak bergerak.

Perekam kemudian menyorot seorang pria yang berada di semak-semak dekat mobil itu berhenti. Rupanya, pria tersebut sedang mencari belalang untuk menghilangkan rasa bosan.

Diketahui, kemacetan tersebut terjadi di Jalan Palembang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dalam keterangan pemilik akun dijelaskan jika kemacetan tersebut terjadi akibat adanya truk terguling.

Unggahan tersebut pun menjadi viral dan ramai komentar dari warganet.

"cowok kalau gabut pasti randomnya keluar," ujar _baih***

"aku 18 jam kejebak di situ," saut wak***

"orang orang kenapa sih," kata matcha***

"keinget mas saya pas macet turun dari mobil balik-balik bisa bawa siomay, cilok, asinan mangga, goreng," kata siibu***

"kalau macetnya dekat lahan datar berumput, pasti udah pada main futsal dah, wkwk," kata tkjo***

"daripada gabut ya," ucap prilla***

"tapi emang parah banget sih macetnya, berangkat jam 2 siang terus keluar dari pangkalan balai jam 4 subuh," ujar gita***

"ngakak banget yaampun," ujar pwwe***

"tapi ya kalau macet parah tuh jadi bisa kenalan sama orang lain terus jadi teman, pengalaman sampai ke rest area berikutnya sama ngobrol-ngobrol udah kayak kenal lama," ujar han***

×
Berita Terbaru Update