histats.com

 


Tertangkap Selingkuh dengan Brondong Saat Suami Pergi Salat Tarawih, Sang Istri Sujud Minta Ampun

 Aksi seorang istri kepergok selingkuh dengan pria lain saat suaminya Salat Tarawih viral di media sosial.



Menurut informasi, aksi perselingkuhan istri tersebut terjadi di Lhoksumaweh, Aceh.

Video perselingkuhan itu dibagikan @say.viideo.

Dalam video itu disebutkan bahwa sang suami memergoki istrinya malah berselingkuh, saat dirinya tengah Salat Tarawih di masjid.

Dalam video yang beredar, diketahui suaminya mendapati sang istri malah berduaan dengan pria lain di rumahnya saat ditinggal salat tarawih.

Sang istri yang kedepatan selingkuh, terlihat bersujud mengemis ampun kepada suaminya karena merasa bersalah.

Ia bahkan mencium kaki sang suami agar mendapatkan ampunan dari suami yang sudah dikhianatinya.

Sementara selingkuhan sang istri, tampak tertunduk lesu disamping wanita yang sudah bersuami sambil mengangkat tangannya memohon ampun.

@dmabiyanalendra:"Gua sih ogah balik lagi,dia selingkuh secara sadar"

@isyaimam:"Selingkuhan nya brondong ya?"

@ismail_arashh:"Hahahaa jangan kasih ampunn"

"Astargfirullahhhhh ,, kelakuan istrinya parah banget," tambah netizen 

Hal serupa juga terjadi  Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) baru-baru ini.

Seorang istri sah oknum polisi menggerebek suaminya ketika tengah berduaan dengan seorang pelakor.

Suami yang digerebeknya tersebut merupakan oknum polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Penggerebekkan itu terjadi di sebuah ruko milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur , Kota Lubuklinggau.

Ilustrasi selingkuh (Istimewa)

Dalam penggerebekan itu istri sah polisi berinisial S mengajak anaknya serta sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Berdasarkan informasi dihimpun di lapangan sebelum penggerebekkan ini, S sudah menaruh kecurigaan sejak dua tahun lalu.

Awalnya istrinya curiga melihat sikap suaminya tiba-tiba berubah termasuk kepada kedua anaknya.

Namun, upaya S untuk membuktikan suaminya selingkuh selalu gagal, karena suaminya selalu berkelit.

Ketika melabrak suaminya di Polres Lubuklinggau, S mengatakan selama ini sudah lama memendam rasa kekesalan mendalam pada suaminya.

Selama ini dia mengaku sangat tersiksa suaminya tidak memikirkan nasib anak anaknya, karena sudah dua tahun sang suami tidak pernah memberikan nafkah kepada sang anak.

"Selama ini saya sudah cukup bersabar kamu tidak peduli sama sekali dengan anak anaknya," ungkapnya di Polres Lubuklinggau dalam rekaman video yang beredar di Medsos, Minggu (9/1/2022).

Dam rekaman video amatir yang beredar di media sosial (Medsos) Kota Lubuklinggau, aksi penggerebekkan itu terjadi pada Minggu (9/1/2022) malam sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Aksi penggerebekkan itu sempat membuat heboh masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas, akibatnya penggerebekan sempat menjadi tontonan warga.

Usai diamankan, kedua pasangan itu langsung diamankan ke Mapolres Lubuklinggau dengan menggunakan mobil Grand Livina milik oknum polisi sendiri.

Ketika berada di Mapolres Lubuklinggau, S istri polisi langsung meluapkan amarahnya memaki suaminya, dan berupaya merusak pintu mobil agar suaminya bersama diduga wanita simpanannya keluar mobil.

"Keluar kau , kau terlantarkan aku (kamu telantarkan saya) dan anak demi wanita itu," teriak S dari luar mobil suaminya di Mapolres Lubuklinggau.

Bukan hanya itu, S terus berteriak meminta suaminya untuk keluar, bahkan ia meminta perempuan diduga selingkuhan suaminya itu untuk keluar dari dalam mobil dan berkelahi dengannya.

"Suruh betinonyo (suruh perempuannya) keluar, keluar kau oy, kau nantang aku (kamu nantang saya), samo anak aku yo (sama anak saya ya) , oy keluar betino (ui keluar perempuan)," teriaknya.

Petugas Propam yang melihat kejadian itu langsung berusaha menenangkan S.

Namun S, tidak mengindahkan halangan petugas Provos, dia terus berusaha memukul pintu mobil untuk melihat wajah pelakor.

Namun karena kaca mobil gelap, membuat S kesulitan melihat wajah sang wanita yang berada didalam mobil bersama dengan suaminya.

Bahkan ia berusaha naik kedepan mobil untuk melihat orang di dalamnya.

"Woy ini mobil anak aku, (woi ini mobil anak saya) kau minjam bank, (kamu minjam bank), malsukan tanda tangan, kau dak ingat anak kau duo ikok (kamu tidak ingat anak kamu dua) , apo gawe kau didalam mobil itu, keluar woy betino (apa kerja kamu dalam mobil keluar woi)," teriaknya lagi.

Dihadapan Propam Polres Lubuklinggau, S berharap Kapolres Muratara pimpinan tempat suaminya berdinas dan Propam segera memproses perkara ini dengan adil mungkin

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Selingkuh dengan Brondong Saat Suami Pergi Salat Tarawih, Sang Istri Sujud Minta Ampun"

Post a Comment