histats.com

 


Tri Suaka Temui Andika Kangen Band di Lampung, Somasi Dicabut

 Permasalahan Tri Suaka dan Andika Mahesa berujung damai. Penyanyi cover itu diketahui menemui vokalis Kangen Band itu di kampung halamannya, di Lampung, pada 28 April 2022.



Pertemuan tersebut didampingi kedua kuasa hukum sang vokalis, Mario Anderansyah dan Wayan Saka. Mario mengungkapkan, permasalahan Tri dan kliennya sudah diselesaikan dengan kekeluargaan.

Tri Suaka Temui Andika Kangen Band Akhirnya Masalah Selesai

“Permasalahan sudah clear. Somasi yang dilayangkan sudah kami cabut,” ujar sang kuasa hukum, dikutip dari YouTube KH Infotainment, pada Jumat (29/4/2022).

Kehadiran Tri Suaka tanpa rekannya, Zidan sempat menimbulkan tanda tanya. Namun dia mengungkapkan, akan mempertemukan Zidan dengan Andika setelah Lebaran nanti.

Tri Suaka dan Zidan menuai kecaman publik dan sederet musisi senior setelah keduanya mengcover dan menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan sederet penyanyi senior lain.

Cara keduanya menirukan mimik para penyanyi itu sambil tertawa dianggap sebagai bentuk pelecehan. Kuasa hukum label Kangen Band kemudian melayangkan somasi terbuka kepada keduanya penyanyi itu, pada 23 April silam

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tri Suaka Temui Andika Kangen Band di Lampung, Somasi Dicabut"

Post a Comment