histats.com

 


Ustaz Yusuf Mansur Viral karena Video Marah-Marah, Ngaku Sedang Butuh Uang Rp 1 Triliun

 Ustaz Yusuf Mansur jadi pembicaraan di media sosial. Penyebabnya, beredar video Yusuf Mansur marah marah saat membahas mengenai Paytren. Dalam video yang beredar di media sosial, Yusuf Mansur mengenakan jas dan kacamata serta berpeci hitam.



"Bisa saya ajak ngomong Anda semua, saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren," kata Ustaz Yusuf Mansur dengan nada bicara yang memperlihatkan dirinya sedang marahVideo marah ini viral di media sosial TikTok sejak Jumat, 8 April 2022, pagi.

Tak cuma bicara dengan nada marah, Ustaz Yusuf Mansur juga terlihat berkata-kata dengan memukul meja yang ada di hadapannya. Sontak gesture ayah Wirda Mansur semakin memperlihatkan dirinya dalam amarah kala menyampaikan pendapatnya itu.

"Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam video yang beredar itu.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Demi Paytren

Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Instagram @yusufmansurnew)
 Perbesar
Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Instagram @yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur diduga tengah berbicara dengan para anggota Paytren dalam video marah-marah yang sedang viral. Sebab, kemarahan Ustaz Yusuf Mansur dipicu strategi dalam menjalankan bisnis Paytren, sebuah aplikasi berbayar yang dirintisnya.

Dalam video yang beredar itu, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tengah mengupayakan banyak cara untuk bisa mempertahankan Paytren sebagai sebuah bisnis yang bisa bersaing.

"Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong demi siapa, demi Anda semua, demi satu nama Paytren," dia menambahkan.

Lepas Saham Paytren

Ustaz Yusuf Mansur (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)
 Perbesar
Ustaz Yusuf Mansur (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

Sementara itu, manajemen Paytren Aset Manajemen membenarkan mengenai rencana penjualan 100 persen saham perusahaan oleh pengendali saham Ustaz Yusuf Mansur.

"Betul. Sesuai pengumuman kami di harian terkait rencana tersebut,” ujar Direktur Utama Paytren Aset Manajemen, Ayu Widuri saat dihubungi Liputan6.com, lewat pesan singkat, Senin (21/3/2022).

Ia menuturkan, pemegang saham pengendali PT Paytren Aset Manajemen memutuskan mendapatkan strategic partner baru untuk pengembangan manajer investasi syariah ini. "InsyaAllah calonnya sudah ada," kata dia.

Menunggu Pemegang Saham

Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Instagram @yusufmansurnew)
 Perbesar
Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: Instagram @yusufmansurnew)

Ayu menuturkan, pelepasan saham oleh pengendali untuk pengembangan manajer investasi syariah ke depan.  

Adapun terkait rencana pengembangan Paytren Aset Manajemen ke depan, Ayu menuturkan, hal itu masih menunggu rencana dari pemegang saham pengendali baru PT Paytren Aset Manajemen.

Transaksi penjualan saham milik pengendali tersebut diharapkan selesai pada semester I 2022. "Targetnya semester ini bisa selesai,” kata dia.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustaz Yusuf Mansur Viral karena Video Marah-Marah, Ngaku Sedang Butuh Uang Rp 1 Triliun"

Post a Comment