histats.com

 


Viral Foto Bernarasi Provokasi Gebuki Ade Armando, Ada Potret Lelaki Tua Bertopi

 Beredar viral di media sosial Twitter, sebuah akun yang sempat mengunggah foto Ade Armando sebelum dikeroyok dan ditelanjangi massa, saat demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022).



Akun Twitter itu adalah @MasAchep. Dia mengunggah foto seseorang lelaki tua bertopi, tapi di belakangnya terdapat Ade Armando tengah berbincang dengan banyak orang.

"Tolong diinfokan ke massa aksi kalau si Ade Armando ada di depan gdg DPR-MPR..." tulis akun tersebut.

Namun, ketika Suara.com kembali mengakses akun tersebut, unggahan itu sudah tidak lagi ada alias dihapus.

Selain itu, beredar pula di kalangan wartawan hasil bidik layar satu grup WhatsApp yang mengunggah foto sama.

"Tolong diinfokan ke massa aksi kalau si Ade Armando ada di depan gedung DPR-MPR. Geruduk di Islamophobia ini!."

Beredar viral di media sosial Twitter, sebuah akun yang sempat mengunggah foto Ade Armando sebelum dikeroyok dan ditelanjangi massa, saat demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022). [Twitter]
Beredar viral di media sosial Twitter, sebuah akun yang sempat mengunggah foto Ade Armando sebelum dikeroyok dan ditelanjangi massa, saat demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senin (11/4/2022). [Twitter]

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, Ade dipukuli oleh massa aksi. Meski demikian, penyebabnya hingga kini belum diketahui."Oleh massa aksi. Kami belum tahu persoalannya apa," kata Zulpan di kawasan Gedung DPR RI.

Akibat insiden itu, Ade mengalami luka-luka. Kekinian, kata Zulpan, Ade sudah dalam penanganan.

"Iya berdarah jadi luka-luka saat ini sedang dalam penanganan," sambungnya.

Zulpan melanjutkan, hingga kekinian polisi belum mengetahui secara rinci soal luka yang dialami Ade. Bahkan, dalam video yang beredar, celana Ade sampai lepas akibat pengeroyokan tersebut.

"Kami belum tahu kondisinya ya tapi yang jelas dia mengalami luka-luka dan pemukulan, motifnya belum tahu kenapa karena karena dia ada di kerumunan massa aksi tadi makanya terlihat dipukulin. Terlihat celana juga tadi kan dilepas ya."

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Ade memang sejak siang  tadi datang ke depan Gedung Parlemen mengaku mendukung aksi mahasiswa jika menuntut penolakan masa jabatan presiden diperpanjang 3 periode.

Sampai akhirnya sekira pukul 15.31 WIB selepas pimpian DPR dan Kapolri menghampiri massa, tak jauh Ade sedang dikerumuni sejumlah massa yang nampaknya orang dewasa.

Ade awalnya nampak tenang dan tak menggubris hujatan massa terhadap dirinya. Massa yang meneriaki dan menghampiri Ade mayoritas bukan lah mahasiswa melainkan orang tua.

"Munafik, munafik, ini bulan puasa tobat, tobat," umpatan massa yang mengerubungi Ade.

Ade tampak tersenyum, dan satu orang terlihat mendorong dan ingin mengajak bertengkar. Ade sempat tersulut emosi dan akhirnya terjadi keributan.

Ade nampak diamankan seseorang pria berambut gondrong.

Setelah itu massa kondisinya pecah dan ricuh. Suara.com yang meliput momen Ade tersebut kemudian menghindar. Kekinian Ade diamankan aparat dengan kondisi babak belur.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Foto Bernarasi Provokasi Gebuki Ade Armando, Ada Potret Lelaki Tua Bertopi"

Post a Comment