histats.com

 


Viral, Mahasiswi Kedapatan Turun Aksi Bawa Ini, Netizen: Cringe!

 Hari ini, mahasiswa seluruh Indonesia serempak lakukan demo di sejumlah kantor pemerintah daerah yang kemudian menarik perhatian publik, mulai dari tuntutan yang dilayangkan, jumlah massa yang hadir hingga perlengkapan yang dibawa.(11/4)



Kata "cringe" sempat menjadi salah satu trending topik di Twitter Indonesia yang ternyata ramai dilayangkan netizen kepada peserta demo. Hal ini bukan tanpa sebab, pada sosial media tersebut tersebar beberapa foto yang menampakkan mahasiswi menuliskan kata-kata yang tidak bijak pada sebuah karton yang kemudian mereka unjukkan kepada pemerintah dan publik.

Hal ini kemudian langsung menarik perhatian publik yang tak setuju dan sebut 'cringe' sikap yang dilakukan oleh para mahasiswi tersebut.

"sorry to say, gue sebagai mahasiswa malah malu sih. mau viral gini amat, inimah demonya ditunggangi kepentingan pribadi buat viral," tulis sebuah akun menfess dalam unggahannya yang menyertakan sebuah foto dengan beberapa mahasiswi didalamnya sedang menunjukkan kertas dengan tulisan "Lebih baik bercin** 3 ronde daripada harus 3 periode".

"Dapet dari akun sebelah ckckck," tambah seorang netizen yang menyertakan foto sekumpulan mahasiswi yang memegang kertas dengan tulisan "Harga minyak kaya harga mi-ch**".

"Sebenernya yg gak nyambung2 kek gini tuh udah biasa sama kek demo2 sebelumnya. Cuman kalo udah berbau 18+ kek gitu jatohnya jadi cringe bgtt mana ukhty pula. Kalo demo2 yg dulu2 tuh paling kek gini gk nyambung tapi lucu aja," tulis seorang netizen.

Dalam bahasa Inggris, cringe memiliki arti sebagai rasa malu atau jijik.

Kata cringe sering digunakan oleh milenial sebagai kata gaul untuk mengungkapkan perasaan malu atau jijik ketika mereka melihat sesuatu hal yang dianggap memalukan.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Mahasiswi Kedapatan Turun Aksi Bawa Ini, Netizen: Cringe!"

Post a Comment