histats.com

 


Viral Perut Kucing Membesar karena Infeksi Akibat Ada 3 Peluru, Ini Proses Operasinya

 Seperti halnya manusia, hewan juga harus diperlakukan dengan baik. Meski tak bisa berbicara, hewan juga dapat merasakan sakit hingga akhirnya membutuhkan pertolongan manusia.



Seperti video yang viral di TikTok beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah oleh akun @rumahsinggahclow pada Sabtu (16/4/2022) kemarin, tampak seekor kucing berwarna putih dengan bagian perut membesar berjalan dan tampak kesusahan.

Bukan tanpa alasan, rupanya perut kucing tersebut dipenuhi dengan nanah. Cairan nanah ini muncul akibat infeksi yang dialami kucing karena luka tembak di tubuhnya.

Akhirnya, Rumah Singgah Clow yang biasa menampung kucing dan anjing terlantar membantunya untuk dioperasi. Begini momennya.

Perut Membesar

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Hal ini berawal dari video kucing tersebut berjalan dengan kesusahan dengan bagian perut yang membesar. Video ini pun menjadi viral dan mendapat perhatian banyak orang, terutama para pecinta kucing.

Dibawa ke Rumah Singgah

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Tak berhenti di situ, akhirnya ada seseorang yang baik dan membawa kucing tersebut ke sebuah rumah singgah. Rumah singgah ini memang bisa menampung kucing dan anjing terlantar. Akhirnya mereka oun membuka donasi untuk membantu kucing tersebut.

Hasil Sinar X

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Saat masuk ke rumah singgah, kucing tersebut pun dilakukan pengecekan kesehatan dengan X-ray atau sinar X. Secara mengejutkan, rupanya terdapat tiga buah peluru yang bersarang di perutnya dan menyebabkan infeksi akut.

3 dari 3 halaman

Dioperasi

Setelah dana untuk operasi terkumpul, akhirnya kucing malang itu pun di operasi. Saat operasi itu, cairan nanah yang membuat perutnya membesar pun dikeluarkan dengan cara disedot. Cairan nanah ini pun sudah sangat banyak sehingga membuatnya kesusahan saat berjalan.

Pengangkatan Peluru



Setelah cairan nanah disedot, mereka pun mulai mengangkat peluru yang ada di perut kucing tersebut. Tak hanya satu, rupanya ada tiga buah peluru yang membuat kucing tersebut mengalami infeksi.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Perut Kucing Membesar karena Infeksi Akibat Ada 3 Peluru, Ini Proses Operasinya"

Post a Comment