histats.com

 


Viral, Usai Tabrak Pesepeda hingga Meninggal, Wanita Ini Justru Bikin Story Instagram: Ya Namanya Musibah sih ya

 Seorang wanita tuai kecaman warganet usai mengunggah sebuah story Instagram setelah dirinya menabrak seorang pengguna sepeda hingga tewas di Jalan Veteran, Kota Banjarmasin pada Kamis pagi (28/4).



Melalui story akun Instagram pribadinya, dengan muka tak bersalah ia tampak berada dalam sebuah sebuah mobil ambulan bersama teman dan beberapa orang lainnya.

"Jadi guys, kami tuh gak sengaja. Namanya juga musibah ya kan. Gak sengaja nabrak orang. Orangnya mati ditempat," ujar wanita tersebut dengan sesekali memutar bola mata dan memainkan rambutnya.

Dalam storynya tersebut, ia juga beberapa kali mengarahkan kamera menghadap ke depan menyorot pengemudi ambulan dan beberapa orang didepannya. Selain itu ia juga mengarahkan kamera ke temannya yang terlihat khawatir.

Story tersebut kemudian diunggah oleh sebuah akun Instagram @gosipnyinyir2 yang akhirnya dibanjiri ribuan komentar. Banyak warganet yang mengecam aksi wanita tersebut yang dinilai tak memiliki empati terhadap korban.

"naudzubillah kaya ga ada simpatinya banget. Semoga mbaknya dibuka kan hati nurani nya aa di beri hidayah sm Allah. Kasian ngeliat org yg ditabraky mba bayangin keluarganya gmn dpt kabarnya," ucap seorang warganet.

"INALILAHINALILAHI manusia jaman skrng knp pada ak ada hati!!! MIRISSS MASHAALLAH," tulis warganet.

"PAYAH GA ADA OTAK," ketik warganet.

"Gak ada otak . Lo kira itu yg lo tabrak payung ?? Ga usah sok kecakepan deh lo . Manusia apa bukan sih kau ??" Tulis warganet lainnya.

Diketahui wanita tersebut merupakan penumpang dari mobil yang menabrak korban. Usai ditabrak dari belakang, Korban yang menggunakan sepeda itu kemudian tergeletak di jalan dan alami pendarahan dibagian kepala. Korban kabarnya sempat akan dilarikan ke RSU. Ulin Banjarmasin, namun nyawanya tak tertolong.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Usai Tabrak Pesepeda hingga Meninggal, Wanita Ini Justru Bikin Story Instagram: Ya Namanya Musibah sih ya"

Post a Comment