histats.com

 


Viral Videonya Dianggap Meledek Anak Berkebutuhan Khusus, Zinidin Zidan Akui Hanya Ikuti Tren TikTok

 Baru saja kena sentil soal video parodi Andika Kangen Band, Zinidin Zidan dan Tri Suaka kembali jadi sorotan karena video lainnya.



Kali ini video yang viral dan ramai di media sosial memperlihatkan Zidan yang dinilai sedang menirukan gerakan anak berkebutuhan khusus (ABK).

Perilaku Zidan dan Tri di video tersebut dinilai melecehkan ABK hingga membuat orang tua dari ABK merasa tersinggung.

Mengenai video yang viral di masyarakat, Zidan langsung memberikan klarifikasi di media sosialnya.

"Kepada orang tua yang memiliki Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Demi Allah, saya dan Bang Tri Suaka tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan atau menghina Anak Berkebutuhan Khusus," tulis Zidan di akun @zinidinzidan_real.

Menurut Zidan, apa yang dia lakukan dalam video itu bukan melecehkan, melainkan bagian dari gerakan yang populer di TikTok.

"Apa yang kami peragakan dalam video yang viral belakangan, adalah gerakan dalam trend KULBET (kul banget) yang populer di Tiktok/IG," tulisnya.

"Gerakan itu pun bukan kami yang menciptakan dan mempopulerkan. Kami membuat video itu saat trend kulbet sedang ramai," lanjutnya.

Zidan kemudian menyarankan agar orang-orang melihat tren tersebut di TikTok atau Instagram.

Di akhir unggahannya, Zidan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat menghina atau melecehkan ABK.

"Bapak dan Ibu bisa cek trend kulbet di TikTok maupun IG. Sekali lagi, kami tidak berniat menghina ABK apalagi melecehkan," tulis Zidan.

"Kami pun tidak menyangka bahwa video tersebut bisa disalahartikan dan disebarkan hingga menimbulkan keresahan. Sekali lagi kami mohon maaf atas kehebohan yang terjadi," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Zidan dan Tri Suaka sempat jadi sorotan setelah dinilai menghina Andika Kangen band setelah video covernya viral. 

Belakangan diketahui, video tersebut merupakan potongan dari video live TikTok sekitar empat bulan lalu, saat mereka ditantang oleh penontonnya agar menirukan penyanyi terkenal. 

Sempat jadi perbincangan, masalah tersebut akhirnya telah diselesaikan, dengan Andika yang mengatakan tidak akan mempersoalkan video tersebut dan coba memakluminya.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Videonya Dianggap Meledek Anak Berkebutuhan Khusus, Zinidin Zidan Akui Hanya Ikuti Tren TikTok"

Post a Comment