Wanita Ini Viral Ajak Suami Rujuk Setelah 10 Tahun Cerai, Endingnya Bikin Haru

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Ini Viral Ajak Suami Rujuk Setelah 10 Tahun Cerai, Endingnya Bikin Haru

Wednesday, April 6, 2022 | April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T10:45:10Z

 


 Menjalani kehidupan rumah tangga tidaklah mudah, hingga tidak sedikit yang memutuskan untuk berpisah. Namun, ada juga pasangan yang rujuk setelah cerai.



Seperti cerita pasangan ini yang memutuskan untuk bersatu kembali meski sempat berpisah selama 10 tahun. Kisah tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok @nad_ieyya.

Wanita yang tinggal di Malaysia ini membagikan tangkapan layar percakapan antara dirinya dan mantan suami. Ia terharu ketika mengajak mantan suami untuk kembali rujuk. Nadia pun meminta maaf atas kesalahan di masa lalu.

"After 10 years divorce and finally aku decide ajak dia kawin .. sorry and thanks even 10 kali aku buang kau dalam life aku tapi until now kau still tunggu aku ..🥺🥲 sorry ..😔 #takkansiakandia #fyp," tulis akun TikTok @nad_ieyya.

@nad_ieyya After 10 years divorce and finally aku decide ajak dia kawin .. sorry and thanks even 10 kali aku buang kau dalam life aku tapi until now kau still tunggu aku ..🥺🥲 sorry ..😔 #takkansiakandia #fyp ♬ original sound - bibiqairina

Sang mantan suami menuturkan agar hubungan keduanya tetap harmonis demi sang buah hati. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views dan mendapatkan tanggapan dari warganet. Ada yang ikut terharu dan mendoakan pasangan tersebut.

"Kenapa aku baca sambil menangis🥺," ucap pengguna TikTok @𝓓𝓮𝓴𝓴𝓜𝓸𝓲𝓲.

"Semoga terus bahagia💟," ujar akun @tehaisbal

"Alhmdulillah sekarang bahagia dari dulu ada khimah semuanya...🥰🥰," kata akun @emy-yus.

"Semoga bahagia hingga jannah aamiinn🥰," tutur akun @DibaToyaMuar.

"Kalau jodoh kan..cerai sudah 10 tahun pun still sambung balik🥺," kagum akun @haq.

Video TikToknya viral dan mendapatkan doa dari warganet, akun TikTok @nad_ieyya mengucapkan rasa terima kasih karena sudah diberikan dukungan dan doa.

"Terima kasih yang mendoakan kami. Kami masing-masing ada salah kami and kami ingin memperbaiki kembali🙏🏻 tidak minta banyak, doakan kami ya," tulis Nadia di kolom komentar.

Ia menuturkan mantan suaminya dulu pernah ada wanita lain, namun tidak bertahan lama. Begitu juga dengan Nadia yang pernah menjalin hubungan dengan pria lain tapi kandas.

Dalam waktu dekat, Nadia dan mantan suami memutuskan untuk rujuk. Nadia membuat video lanjutan di akun TikToknya. Ia menceritakan ingin memperbaiki diri dan tidak mau mengungkit masa lalu.

"Mantan suami tidak suka bertele-tele, makanya aku ajak rujuk kembali kemarin. Nadia bertanya to the point. Bagi Nad, yang lalu biarlah berlalu. Masing-masing ada punya kesalahan. Aku minta warganet doakan Nad dan mantan suami semoga urusan kami dimudahkan," harap Nadia.

×
Berita Terbaru Update