Beli Lemari Murah di Toko Online, Pria Ini Malah Ngakak dengan Penampakannya

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beli Lemari Murah di Toko Online, Pria Ini Malah Ngakak dengan Penampakannya

Sunday, May 29, 2022 | May 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T05:59:32Z

 


 Ketelitian harus diterapkan dalam melakukan kegiatan. Termasuk ketika berbelanja online agar kita mendapatkan barang yang sesuai keinginan. Bukan malah salah beli yang membuat rugi karena uang terbuang untuk barang yang tidak terpakai. 



Tren berbelanja online memang semakin banyak dilakukan orang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satunya pria yang ada di dalam postingan video akun @inspirasirumahidaman. Sambil bercerita di hadapan teman-temannya pria itu menceritakan kalau dirinya berencana ingin membeli lemari

Lalu saat mengecek di aplikasi belanja online, ternyata ada lemari yang harganya murah yakni Rp 130 ribu. Tergiur dengan harganya, akhirnya pria berambut pendek itu membeli dan menggunakan transaksi pembayaran ShopeePay Later. 

Akan tetapi saat lemari tiba di rumah, dirinya kaget. Sebab lemari yang datang bukan lemari berukuran besar yang bisa dipakai untuk memasukkan pakaian atau kebutuhan yang lain. 

Lemari yang datang adalah lemari kecil berwarna pink yang kerap dipakai untuk bermain Barbie oleh anak kecil. Sambil tertawa-tawa semua pengalamannya itu diceritakan ke teman-temannya. 

Teman-teman yang lain pun tidak menyangka mengapa kejadian tersebut bisa terjadi oleh teman prianya itu. 

Ada gak sih yang sebodoh teman gw. Beli lemari pakai seharga Rp 130 ribu pakai ShopeePay Later yang dateng lemari Barbie,” tulis keterangan di dalam video. 

Cerita pria yang membeli lemari Barbie viral di media sosial. Banyak warganet yang membully pria tersebut akibat kebodohan yang dilakukan. 

Main beli aja kagak baca keterangan lengkapnya,” ujar warganet. 

Wkwkwk main beli aja tuh. Gak lihat deskripsi,” kata warganet. 

Mungkin kalau ada yang jual iPhone 16 seharga Rp300 ribu pasti temen lu juga bakal beli,” ucap warganet.

Sudah happy dapat yang murah eh malah dapat ini,” balas warganet. 

Gw juga pernah kaya gitu. Beli speaker untuk karaoke yang datang cuma sebesar HP,” ungkap warganet. 

Hingga kini video pria salah membeli lemari mendapatkan 672 likes, serta 35 komentar. Semoga video ini bisa menjadi pelajaran untuk kita agar lebih teliti dalam membeli barang di e-commerce atau toko online

×
Berita Terbaru Update