Diduga Stres dan Susah Tidur, Pria Ini Minum Antimo 3 Butir, Aksinya Viral di Instagram

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Stres dan Susah Tidur, Pria Ini Minum Antimo 3 Butir, Aksinya Viral di Instagram

Sunday, May 22, 2022 | May 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T12:14:17Z

 


 Seorang pria diduga mengalami susah tidur karena stres. Ia pun meminum antimo 3 butir agar dirinya bisa tertidur lelap.



Antimo yang diminum pria itu disebut sebanyak 3 butir. Ia berharap bisa tertidur pulas dengan meminum antimo sebanyak itu.

Tapi, siapa sangka, yang awalnya ingin tertidur lelap hanya sebentar, dirinya justru tertidur selama beberapa hari hingga sampai diinfus.

Yah pengalaman pria itu diunggah oleh akun @ngakaksehat di Instagram. Dari keterangan video yang tertulis, dijelaskan bahwa pria itu benar mengalami stress dan ingin beristirahat sebentar dengan cara meminum antimo 3 butir.

"Lagi stress makan antimo 3 butir dulu, lanjut tidur bentar.....," terangnya, dikutip Minggu (22/5/2022).

Admin dari akun tersebut lantas memberikan keterangan yang senada. Ia mempertegas kepada warganet bahwa pengalaman pria itu tidak untuk ditiru.

"Tag temen lo biar gak minum 3 biji Tidak untuk di tiru," tegas admin.


Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa pria itu beruntung masih terselamatkan walaupun sudah tertidur selama 3 hari lamanya.

"Masih untung bangun masih di dunia bro..," katanya.

"Tb tb udah di alam lain gimana hayo," ucapnya.

"Untung belum sempet tercium aroma," sambungnya.

"Baru 3 butir," sambatnya.

"Cuma melongo dikit doang 3 mah wkwk," tambahnya.

"Gw 4-5 biji santuy," tuturnya.

"Ayank ku bgt y allah," tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 26,180 kali oleh warganet.

×
Berita Terbaru Update