histats.com

 


Kronologi Video Viral Ayah Banting Anak di Jalan di Filipina, Diduga Karena Terpengaruh Obat Terlarang

 Simak kronologi lengkap video ayah banting anak di jalan di Filipina yang baru-baru ini gemparkan jagat maya.



Seorang ayah di provinsi Rizal Filipina dengan fatal membanting putranya yang berusia 7 tahun ke aspal jalan hingga meninggal dunia.

Diduga, aksi brutal yang dilakukan oleh ayah bantig anak di jalan itu merupakan tindakan yang dipengaruhi oleh obat-obatan terlarang.

Diketahui, video yang memperlihatkan seorang ayah banting anak kandungnya di jalan ini telah viral dan beredar luas di media sosial seperti halnya Instagram, Twitter, TikTok, bahkan Telegram.

Sebagaimana dilansir Trenggalekpedia.com dari Ibtimes, Sabtu 7 Mei 2022, Pekerja konstruksi berusia 25 tahun bernama Erano Varises Sailomon itu telanjang ketika dia meraih anaknya di jalan-jalan Villa San Isidro Fase 1 di kotamadya Rodriguez.

Menurut laporan yang disampaikan media ABS-CBN, ayahnya mengangkat bocah itu sebelum berulang kali menabrakkan anak di bawah umur itu ke trotoar jalan.

Tampak video brutal ayah banting anak di jalan direkaman oleh kamera pengawas pada pukul 9:30 pagi hari Rabu menunjukkan.

"Ayah, mengapa kamu melakukan ini padaku," kata anak itu seperti dikutip oleh ibunya.

Tetangga kemudian turun tangan, tetapi anak itu telah meninggal karena luka-lukanya pada saat mereka dapat menghentikan pria itu.

Polisi Rodriguez, dengan bantuan penduduk setempat, menangkap ayah bocah itu.

Pelaku yang tak lain adalah ayah korban, sebelumnya sempat dikunci di rumah karena dia telah memicu kemarahan karena penggunaan obat-obatan terlarang di masa lalu, klaim istrinya. Tapi dia bisa melepaskan diri.

Tingkah lakunya sebelum kejadian mungkin menunjukkan bahwa dia dipengaruhi oleh obat-obatan, menurut penyelidikan yang dilakukan oleh polisi setempat.

"Diduga ada catatan masa lalu yang mengindikasikan pria itu terlibat dengan narkoba, dan itu adalah salah satu hal yang kami selidiki," kata kepala polisi Rodriguez, Letnan Kolonel Marcelino Pipo.

Istri pria itu merasa marah atas tindakan suaminya.

"Orang-orang berkata, 'Anda tidak dapat membuat suami Anda menghindari penjara. Jika Anda tidak mengejar tuntutan, maka Anda berdua akan dituntut oleh [layanan perlindungan anak] karena Anda akan dianggap sebagai kaki tangan suami Anda,'" kata wanita itu.

Selanjtnya, ayah dari anak itu ditempatkan di pusat penahanan Rodriguez, tetapi dia mulai membenturkan kepalanya ke dinding setelah proses pemeriksaan, kata polisi. 

Dia dibawa ke rumah sakit tetapi tidak mencapai fasilitas medis, hingga akhirnya meninggal dunia.***

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Video Viral Ayah Banting Anak di Jalan di Filipina, Diduga Karena Terpengaruh Obat Terlarang"

Post a Comment