histats.com

 


Maksain Banget, Viral Rombongan Mudik Susah Gerak karena Selipkan Motor ke dalam Mobil

 Seorang perempuan membagikan pengalaman unik saat perjalanan mudik. Ia memperlihatkan posisi absurd di dalam mobil yang membawanya dari Tegal ke Cirebon. 



Hal tersebut ia rekam dan unggah di TikTok dengan akun @.a.y.u.

Dalam video yang mencuri perhatian ini, si perempuan tampak berada di tumpukan barang dengan posisi terlentang di belakang. 

Kondisi ini terpaksa harus ia lalui karena mobilnya terlalu penuh. Bukan cuma barang, mobil tersebut bahkan juga membawa sebuah sepeda motor di dalamnya.

Bahkan, ibu dan ayahnya yang duduk di tengah, tampak bersempitan karena harus berbagi tempat dengan kendaraan tersebut. 

Menurutnya, motor tersebut terpaksa dibawa, karena baru saja dibeli. Saat banyak orang keheranan dengan posisinya yang terlihat tidak nyaman di dalam mobil, si perempuan bilang jika ia memang merasa cukup pegal.

"Lumayan pegel gaes, kalau di tengah duduk bertiga kasian mak bapak. Sebentar doang kok itu dari tol Tegal sampe Cirebon aja," ujarnya.

Ini karena jarak yang ia tempuh cukup dekat. Sehingga dirinya masih merasa nyaman-nyaman saja. Video tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 6,9 juta kali dengan komentar beragam.

"Anjir mbak, lo bisa napas? gue liatnya sesek banget, kalo ngerasain bisa pingsan," kata @rjmxxxxx.

Ini mah mau pindah rumah bukan lagi mudik," ujar @kepooxxxxxxxx.

"Gua sih mending nawarin diri buat bawa motornya kepisah aja. Daripada gitu," tambah @cobaxxxx.

"Pasti motor kesayangan makanya ga boleh ditinggal," tulis @aa.xyxxxxxx.

More Articles

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maksain Banget, Viral Rombongan Mudik Susah Gerak karena Selipkan Motor ke dalam Mobil"

Post a Comment