Miris, Diduga Ketiduran Dua Kuli Bangunan Kaget Disiram Air oleh Mandor

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miris, Diduga Ketiduran Dua Kuli Bangunan Kaget Disiram Air oleh Mandor

Sunday, May 22, 2022 | May 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T06:15:05Z

 


 Ketika ada karyawan yang tertidur saat waktunya kerja, atasan memang boleh menegur. Namun, atasan menegur karyawan yang tertidur ada caranya juga. 



Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video diduga ketiduran dua orang kuli bangunan disiram air oleh mandornya. Akun media sosial Instagram  jenk_menorr mengunggah video tersebut. 

"Ya Allah kasihan mas-masnya," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (22/05/2022). 

Rekaman video memperlihatkkan dua orang kuli bangunan sedang tidur di atas bangku kayu. Tiba-tiba ada yang menyiram dua orang kuli bangunan ini dengan seember air. 

Diduga orang yang menyiram dua kuli bangunan yang ketiduran tersebut adalah mandor mereka. Dua orang kuli bangunan itu refleks terbangun karena siraman air. 

Mereka terlihat kaget sewaktu menengok ke arah orang yang menyiram. Kuli bangunan yang tidur di sebalah kanan bangun lebih dulu.

Sorot mata kuli ini tampak masih mengantuk sekaligus terkejut dan bingung. Kuli bangunan yang tidur di sebelah kiri bergegas untuk bangun juga. 

Kuli Bangunan Kaget Disiram Air

Dua kuli bangunan terbangun dan kaget usai disiram air oleh mandornya. (Instagram/ jenk_menorr)
Dua kuli bangunan terbangun dan kaget usai disiram air oleh mandornya. (Instagram/ jenk_menorr)

Dia tidak kalah kaget ketika menengok ke arah belakang untuk mengetahui orang yang menyiram mereka. Kuli bangunan yang bangun pertama kali tadi telihat menggoyangkan telinganya yang kemasukkan air. 

Ia yang semula duduk di bangku kemudian berdiri sembari berusaha membuang air di telinganya. Baru diunggah beberapa jam yang lalu, video ini sudah mendapatkan 3.214 tayangan di reels Instagram. 

Video tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan. Warganet mngecam aksi mandor yang diduga menyiramkan air ke kuli bangunan yang ketiduran. 

Warganet mengatakan bahwa cara membangunkan denga menyiram air tidak sopan. Warganet pun merasa tidak tega dengan dua orang kuli bangunan itu yang diperlakukan demikian. 

"Enggak punya rasa manusiawi banget si yang bangunin, bayaran per hari saja cuma berapa kecil, capeknya benar-benar," komen salah satu warganet.

"Jahat banget sih sampai masuk telinga enggak ada otak. Semogalah dapat balasan dari Tuhan, amin," imbuh yang lain. 

"Dibangunkan baik-baik pun pasti bangun, mungkin karena mereka terlalu capek," sahut lainnya.

"Enggak tega lihatnya, kebayang capek-capek istirahat malah disiram," ujar warganet.

"Ya Allah enggak tega banget," timpal warganet yang lain.

×
Berita Terbaru Update