Miris! Perempuan Hamil Berdiri di Kereta, Penumpang Lain Tak Beri Tempat Duduk, Netizen: Sudah Biasa

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miris! Perempuan Hamil Berdiri di Kereta, Penumpang Lain Tak Beri Tempat Duduk, Netizen: Sudah Biasa

Tuesday, May 24, 2022 | May 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T03:23:59Z

 


 Seorang perempuan hamil yang tengah viral di media sosial karena harus mengambil posisi berdiri saat berada di dalam kereta yang harusnya diprioritaskan untuknya namun malah diisi oleh penumpang lain.



Lewat unggahan akun Instagram @nyinyir_update_official, terlihat perempuan hamil yang menggenakan baju berwarna hijau itu tengah berdiri memainkan handphonenya sambil menyandarkan diri pada sisi kereta.

Sedangkan tempat duduk, juga tampak diisi oleh para penumpang perempuan muda lainnya yang tampak acuh tak mempedulikan perempuan hamil yang berada didekat mereka.

Jika diperhatikan dengan seksama, perempuan lain yang duduk dikereta tersebut tampak cuek dengan menundukkan kepada sambil memainkan handphone mereka seolah tak menyadari keberadaan disekitar mereka.

"Semua sibuk banget ya main hp," tulis admin @nyinyir_update_official dalam unggahannya.

Video tersebut lantas menarik perhatian publik, banyak netizen yang menilai hal yang dinilai buruk tersebut sudah sering terjadi terutama di Indonesia, selain itu netizen juga tampak mengecam sejumlah penumpang lain yang tak memberikan bangku mereka kepada perempuan hamil itu.

"Udah biasa kaya gitu. Dulu waktu hamil juga gitu harus kitanya yang bilang dulu maaf, ibu hamil. Kalo gak gitu pada pura-pura gak lihat padahal keliatan dari perut udah gede," ketik netizen."Dah biasa, pada asik sendiri padahal rata-rata cewek ya," tambah netizen lain.

"Anak muda jaman sekarang kurang adab dan gak ada akhlak..era digital dan milenial begini dah," tulis seorang netizen.

Belum diketahui dimana lokasi pasti dari kejadian perekaman video yang menunjukkan ibu hamil yang tak diberi kursi tersebut namun sudah jelas kejadian berada di Indonesia.

×
Berita Terbaru Update